28.11.08

alergi kumat.


haduh muka gw gatel2 nih. alergi gw bangkit. hha.
ni smuanya gr2 bokap mkanya muka gw jdi kya gini. corak sapi gitu muka gw tpi warna merah.
pas ubkdt stenga mampus gw menahan hasrat ingin menggaruk

bgmnakah kisah anak dan orangtua lelakinya yg menjerumuskan? here it goes...
bokap gw terkenal jago masak. biasanya bokap gw yg masak klo bapak2 di cluster rmah gw ngumpul. byk yg ketagihan lho. hha.
bokap gw jg suka eksperimen masak yg aneh2. mulai dr bubur kodok, bubur ikan tenggiri, babi panggang sgala rasa, bubur kepiting, bubur telor penyu. oh my. enak c enak tapi aneh ajah gitu. kyanya bokap gw plg srg bikin kreasi bubur deh.

kmrn tepatnya hari kamis, spulang skolah. gw laper mampus
bru aja gw triak "aq pulaaaaang" scara lemas pas bru nyampe rumah, bokap gw gonjang ganjing  bawa2 sendok dgn sesuatu di atasnya. tu sendok disuapin ke gw. "apaan nih?" kta gw.
berhubung gw laper yaudah gw makan aje. hhe.
taunya itu adalah bubur. dan di dalam bubur tersembunyi kerang yg gw sgt amat tidak suka.
"huex" kta gw. bokap gw cekikan gitu, "makanya jng pilih2 makanan," kta bokap gw gx nyambung.

bokap gw tuh pengennya smua makanan gw makan, sehubung dgn byknya makanan yg gw gx suka. sop ayam ajah gw gx mau makannya, gw sgt amat pemilih, mwnya sop daging. he.
gw gx pernah makan kerang darah sperti bubur kerang tsb. yg gw suka kerang ijo duan.
tanpa spengetahuan gw ternyata gw SANGAT AMAT alergi kerang darah. bgini deh jadinya.
satu sendok bubur + sehelai kerang darah membuahkan muka corak sapi dan gatal seperti kutu air. hhags.

rese c ni bokap gw ah. huuuu.


Tidak ada komentar: