22.1.09

i'm back from now on!

hey all! dgn cria gw mau blg klo inet gw udah bener stelah 7 tahun lamanya!
hwah senenk bgt gw, skr gw bner2 bersyukur inet gw cpt stelah skian lama merasakan lambatnya telkomnet. wakaka.
jadi mulai skr blog gw bkal
trus di update lgi, n ur visits mean a lot for me ^^

oia, gw sm toni berencana bikin bisnis kecil2an nih. yg bisa dilakuin smbil skul.
ada yg minat gx? klo ada mw dijalanin nih, klo kira2 gx ada yg mau ya batal deh gw. hhe.
jadiii, qta jualan 1 album lagu gitu. lo bsa request, tpi requestnya per album, jng lagu.
cuman 10rb lho, bandingin sm bli cd asli 75rb. (promosi). ha,
cdnya juga qta pake yg lucu2 gitu, kn ada byk noh skr yg bentuknya cute.
ada yg mauuu?
fyi, lo request hari ni,
plg lambat 2 hari kmudian qta ksi.
comment plis klo ada yg mau. thx all. i'm so happy todayy.
TO gagal, inet bener, lanjut truss.. hha.

Tidak ada komentar: