26.11.09

Hal2 lain yg ad hubungannya dengan perkuliahan

Lanjut y, rangkuman kisah selama gx ngeblog. hehe.

1. Love life
Gw masih sm krisna, hubungannya dengan perkuliahan adalah sejak gw kuliah dy ud brantem sm 3 cwo di tempat kuliah gw. whooo. Oia gw juga sejak kuliah jdi sering bgt ktemu, soalnya klo jam pulangnya bareng kami pulang dan jalan2 duluu bersama hehe.

2. Teman2 SMA
Temen2 SMA gw terkejut ketika mengetahui bahwa gw adalah pemenang award termanis saat MOS. Emank mereka smua itu buta. Bknnya gw bneran manis? ahahahaah. Gw pas MOS kalem2 gtu c gx byk omong, makanya manis. Dulu mah..HAHA. Tapi ini ud lama gx kontak. Kangen BGT! plg contactnya sm yg skelas skr aj. Gx tw d gmana kabar lengkap dr mreka. huhu. Klo inget2 sm liat foto2 jaman SMA dulu kyanya gmanaaa gtu, erat bgt temenannya, klo skr gx. Suasananya enak bgt klo di kelas 1 bcandaan bisa buat smuanya ktawa, skr mah g. huhu kangen. Mari berkumpul!

3. Makanan
Makanan di Binus kelewatan murahnya! Gilei. eh mxd gw di sekitar binus, klo d dalemnya mah mahal, kn A&W. Gw plg bli es krim duan di sana. haha. Sisanya ada Andaru Wiratama yg menguasai denah permakanan binus. Dy ngajak ke warteglah kemanalah. Parah sekali wartegnya. Ud kya makanan kuli, trus tiba2 5500 bayarnya! murah abis! C krisna gw ajak makan di dket binus (nasi goreng gila) juga kaget bgt, nasinya smp menggunung, sosis tlor banyaaaak sekali, harganya hanya 7rb rupiah! oh oh. Ayam bakar+nasi+minum 10rb sajiah.
Tapi micin nya parah bgt, tenggorokan gw suka kering gtu (maklum di rumah gx pake micin). Gw hampir setiap hari mual kekenyangan klo jajan di sana

4. Transportasi
Gw pulang sendiri lho. klo pgi c danter. Pulang kdg2 sm c hun sperti yg gw critain di awal. Pas naik busway gw pernah dilecehkan secara seksual! ikh jijik bgt pokonya. Critanya later on

5. Perjajanan
Jajan gw gx nambah, sm aj kya SMA, cuih.

6. Kulit
Ap hubnya kulit dgn perkuliahan? Kulit gw item! parah. kaki gw smp belang parah gtu bentuk sepatu. Tangan gw juga belang bentuk kaos. abis gw klo siang jalan dulu c smp pertigaan buat naik metromini ke busway. Ud tw skr2 ini udaranya panas terik bgt. Dlu gw gx brani naik metromini, tpi skr brani lho. abis twnya isi metromini dkt situ anak2 kuliah smua hehe.

7. Lemak
Abis libur SMA gw agak kurusan kta org2, mgkn karna lari pagi trus haha. skr beeeeh, gw gx ad olahraga2nya sm skali! parah d. tapi semoga gw gx menggembul, amin! Timbangan rumah gw rusak c, gw gx tw nih menggembul gx yah ini.

8. Perbajuan
Apaa coba perbajuan. haha. gw suka pusink d kul mw pake bju apah. Gx ada seragam c, tiap hari sblm mandi gw selalu berpikir, Baju apah.. oh.. baju apah yg akan kukenakan hari ini. haha

9. Perambutan
Rambut gw terkena polusi terus menerus! Akibatnya menjadi coklat terbakar! gw pun mulai skr rajin menggunakan hair tonic yg bau BGT dan vitamin untuk mengembalikan rambut indah gw. akakaka.

Apalagi yah binun ah. haha. Oia gw ud klar UTS lho dengan status:
  Algo & pemrogaman : Lancar bang!
  Mat Dis: Semua itu telah berlalu
  Aljabar: Apalah artinya angka2 itu untuk hidupku
  Bi : Slamat! Nilai anda 0 gr2 telat bangun
  B. Ing: Lancar!

Okay! udahan d critanya. Mulai skr gw mw rajin update nih, keep visiting :)

2 komentar:

kevin_will mengatakan...

di binus mah harga makanan di atas 10rb di anggep mahal sher klo gw hahaha

Sherly Septiani mengatakan...

hahaha kbiasaan makan murah y