26.11.09

re-welcoming myself

Halo! Lama bgt gx ngeblog, abisnya males blkgn hehe. byk bgt ni crita gw ud numpuk saking lamanya gx ngebolg. Td gw cek blog temen2 SMA gw juga ud pada males update kyanya, pdhl enak yaa baca2 crita mreka kan ud lama gx ad kabarr. Makanya gw mulai aktif lagi d syp tau mreka ikutan haha.

Rangkuman kisah perkuliahan gw slama ini:

1. MOS/OSPEK binus
Syok karena gw pikir org binus itu putih2 (tanpa bermaksud rasis) dan di klas ospek gw semua hitam! Pas jam sholat, gw ditinggal sm mentor. Pas pd puasa, gw klo haus minum di WC! whoooo. akir2nya c minum juga d di dpan smua org haha.  overall kelas MOS gw seru bgt ktawa mulu gw. hehe. syg skr gx ad yg sklas sm gw
:(

2. Kelas baru gw
Pas di kelas bru, eh putih2 d. hehe. gw sekelas sm temen2 SMA gw, tapi yg cwo2. enak bgt ad byk temen SMA di kelas! hehe. Gw jalan sm mreka trus. tkutnya org lain kiranya gw genit nih sm cwo2 mulu. haha. Kelas gw 65 orang, byk bgt emank. Smp skr aj gw blm hafal nama2nya. Ad yg freak, ad yg normal. Lebih lanjutnya tentang kisah2 freak, ntar yah. haha. Tapi untungnya, yg freak TIDAK seheboh yg gw bayangkan.

3. Mata kuliah
Mata kuliah gw ad 6:
 Matematika Diskrit:himpunan2, fuzzy set, fuzzy logic, gerbang logika, gll.
Guna: Tidak tahu. Mungkin hanya untuk mengasah logika.

 Aljabar Linear: Matriks yang lebih heboh dan ribet drpada SMA
Guna: tidak tahu. Mungkin untuk mengasah logika juga. haha

 Algoritma dan pemrograman: blajar bkin program dgn C++
Guna: menjadi mata kuliah yg paling berguna.

 Pengenalan Teknologi Informasi: Teori komputer. mis bda RAM, ROM, dan  
memory flash, mcm2 komp, dll.
Guna: untuk dihafalkan

Sisanya adalah B. Ing, B. ind yg kita semua tahu gunanya adalah membuat 
bosan.
Sekian.

Tidak ada komentar: