24.3.09

ipa2: pembantu sehari


klas gw kmrn foto yerbuk, kbanting bgt. hha. klas lain pd pake sackdress ma tux gtu gr2 temanya mank kya gtu, berhub klas gw temanya petualang trus kta panitia gx blh terlalu mencolok, smuanya pada pake baju pembantu. warnanya klo gx coklat, ya item, item ya coklat. gtu2 d. ha. kaos duan ma clana pendek, plus bbrapa ada yg pake tas pingang ud kya tukang parkir. wakaka. pertma hadu ngeluh, bis krasa bgt bantingan dr ipa sbelah yg heboh nan menor. kyanya klo liat dandanan qta, cocoknya dry clean bju2 mereka ajah gtu. hhags. tapi y lama2 enjoy juga, taunya seru juga, kn ada scene nya gtu. gw blik jam 11 nyampe rumah. hha. lama bgt, gr2 klas sblah ni. pas dsuru dtg dr jam 4 qta nunggu duan, smp jam 7. hadu gw laper bgt, akirnya ma didi yaya kele kc toni vitto upil berpetualang mencari makanan di sekitar TG, skolah kekasih. wakaka. akirnya gw bli lays d. utk mengisi wktu qta foto byk bet. hha. msi ada di kele ni blom di upload.. mana nih kel? gw mau liat pembantu2 pada bwa peta. ha. c kc juga cacat2 gtu d, tpi y mank ud biasa kya gtu c. spanjang hari ketawa n ujung2nya gw sakit berat. huu. sbgn besar karna ketidakmaluan kc yg membuat tato gbr bebek besar di lehernya. gx papa lah y pals, jadi pembantu. cuz we've had a great time then! yipeee. hhe.
buat mae, nyesel lo gx kut nunggu, kan jadinya cuman lo ndiri yg gx varises. hha.
berhub blm dpt foto dr kele, ni foto cuman b3 d jadinya. hha.

kliatan kn masa dpan gw bukan pembantu? liat aj bt gtu. hha.

Tidak ada komentar: