10.3.09

Late Update :(

Haloooooo smua... hahaha. udah lama bgt gw gx update, smua gr2 INET BOBROK gw. cepet c cepet, tapi error mulu! kali ni c bukan kna petir atw gmana yah, tpi mank IP address gw gx beres. hho. so, here we go again!

berhubung blog gw skr butuh waktu 3 abad utk mengupload krna kbykn gbr, jadi gw mw compacting dikitlah gitu. artikel aj yak. hhe.
ni crita ttg dd gw c Billy, judulnya BILLY :Pendoa Yg Teguh


Dd gw mimpi sedang berdoa! Nyokap gw crita gtu ke gw.
jadi dy bo2 trus ngigo : "Mau makaaaan"
trus tiba2 dia duduk bersila dan membuat tanda salib, lalu berdoa:
"Tuhan, terima kasih atas makanan ini.. Billy mau makaan, tolong berka...zzzzzzz" (tidur)
dan akhirnya pun Billy rebah lagi ke tempat tidur. wakakak. c billy sarap euy.

Oia, ada game tuh d sblah kanan, hhe. bukan game d, polling sbnrnya. jdi c krisna dihadapkan pd 3 pilihan gitu. lo bantu dun, lo maunya liat c krisna ngapain stelah SMA? Isi y. wakaka. Bye all. From now on, Gw pasti srg update. dtg trus yah. hho.

Tidak ada komentar: