27.3.09

Lari pagi


Kmrn pas libur tba2 kpikiran bwt lari pagi brg c krisna. hhe. Kn ntn udah biasa tuh, main udah sering juga gw, main ps di rumah dy, lomba2 dgn taruhan gx jlas, main d game centre.. blajar? udah pernah juga. So we wanted for another1. Lari pagi. hha. Gw bgnin c krisna jam 4 pagi, penuh perjuangan bgt. gw telp gx diangkat2, bner2 kebo tu anak. udah kesel gtu gw, utg kpikiran smsnya yg blg "bun, bgnin aq yg niat yah, smp bgn". akirnya bgn juga deh. hhe. gw pikir y pasti rada lama dtgnya berhub krisna ngaret, ditambah lagi dng jarak rumah gw 14 km. hha. tpi twnya dy nyampe jam stenga 5 n gw blm siket gigi. cepet bgt. hha. jadi y gw siap2 dulu, nyari2 susu kotak lah, sket gigi, dll. setelah lelah menunggu akirnya gw dtg juga. langitnya masi glap bgt, gw juga bru bgn itu klo ari biasa skolah. ktanya gw kya maw k taman bermain, soalnya pake clana monyet. wkwk. qta pun brangkat ke senayan, ke stadion utama gelora bung karno setelah minum susu kotak coklat. hhe.
masi rada sepi di senayan. jalan2 d, trus lari2, sm foto2. hhe. seru sih, kan beda dr yg lain. mana ada sih yg ngedate lari pagi, biasa kan tgg nikah dulu tuh. hha. ud kringetan2 gtu gw lupa bawa bju ganti, c krisna bawa. sial. gw gx rela. gw gx blhin ada yg ganti baju. hha. hwah. kringetan d, qta blik skitar jam 8 lwat klo gx salah. c krisna pengennya lari mulu, cape gw. yaialah ya dy bleep test 8an gw kan 4an. minta lariii mulu. sana lari sndiri ampun, gw maw jalan. abis deh gw keseret disuru lari. ktanya masi kurang keringet, hha. overall we do have a lot of fun, mau lagiii! hhe. lain kali bwa raket, biar bisa main bultang di sana. sipp.

Tidak ada komentar: