12.2.09

cup cup cup.

dulu pas bokap gw lagi sedeng, dy pernah manggil gw kelly dan billy dgn sebutan CUP. Acup ktanya. gx ngerti mxdnya paan. gx nak bgt, gw jdi geli2 gtu dipanggil cup. klo ada telp rumah bwt gw, bkap gw yg angkat kn dy teriak tuh "Cup cup itu ada telp". haduh malu bener gw.
gw cuman bisa berdoa biar gx kdengeran gw dpgl cup. qta juga jadi binun gtu.
b3 dpgl cup, gx ada bedanya. "Cup makan.." kta bokap gw.
"cup yg mana nih, cup cc, aq, apa billy?" kta dd gw. hha. gx ptg bgt lah pkonya tuh pglan baru.

tpi bokap gw ketagihan manggil acup, n akirnya bertobat stelah mendapat musibah.
wktu itu bokap gw dpt telp dr temen kerjanya gitu, trus gr2 kbiasaan mgl cup, bokap w blg
"Ia ada apa cup?" wakakak.
gw yg dgr sm keli ktawa. ya ampun temen kerja dipanggil cup!
mw bisnis gagal yah pa? hha.
utg gw udah gx dipanggil cup. horeee. hhe.

Tidak ada komentar: