10.2.09

radang paru2


gw pusink. dd gw, kelly, sakit.
dy dr dulu mank suka keluyuran, tpi gw gx tau bakal jadi gini. dy pneumonia, sm bronkitis kronik.
fyi, darahnya ud keracunan, alveolusnya udah gx bisa transfer O2 k darah
gr2 alveolusnya udah berair. bronkusnya juga udah byk lendir.
smuanya gara2 dy suka keluyuran, kena debu.
hwah. gw ud doa tadi brg2 nyokap gw. gw ksian bgt sm nyokap gw, drtd nangis mulu. gw udah blg "gx papa ma,, itu pake antibiotik bisa"
tapi itu cuman buat level plg ringan, dd gw udah keracunan darahnya, dan gw nyari2 di inet pneumonia and chronic bronchitis are leading death causes. hwah.bronchitis ada 2 , acute n chronic. chronic lbi parah , min gejalanya 3 bulan.
klo acute karna bakteri, gejalanya 2 minggu.

gw gx mau dd gw mninggal! dia bnr2 gx ngerti ap2.. haduu.
nyokap gw nangis2 mulu lagi, gw bisa ngom apah? drtdf gw ud nyari2 di inet yg bisa bikin nyokap gw tnang, tpi gw malah tkut ndiri. hduuu ma.. aq bisa apah? gx bisa apa2! jng nangis trus, aq binun mesti apah..

hduu.. tlg dun. doain dd gw, smoga dy cpet smbu.
amin.

Tidak ada komentar: