2.2.09

waw. takut?

smua org yg dket sm gw pasti tau gw tuh pnakut bgt, bukan sm binatang atw apah, tapi sm yg berbau mistis. hha.
gw kdg suka keterlaluan, jadinya ada ajah kjadian yg bikin gw malu gr2 ktakutan.

1. Hantu budek
gw gx tau namanya bener gx c? kta c krisna c filmnya judulnya hantu budek apah setan budeg. hha. wktu itu gw k gdg ma krisna, saat sedang bercanda2 riang, ada sesuatu. jadi gini.. gw biasa jalan di sebelah kiri, n gx pernah mau jln d sblh kanan, sm syapapun juga. wktu itu gw lagi ketawa2 di 21, lagi pegang2 tangan smbil bcanda, gw ngeliatnya ke kanan dun, kan krisna di kanan gw.
tanpa gw sadari karna terlalu seru cekikikan, c krisna perlahan2 dorong2 gw ke kiri, jadi qtajlannya miring k kiri, trus tb2 bahu gw menyentuh sesuatu.. gw nengok dun. trus tauny, ada standing figure c setan budeg, gde bener, ngeri bener. gw berteriak seantero jagad. takut n kaget bgt gw, "AAAAAAAAAAAAAA!" kta gw. hhe. gde bgt suara gw, hha. malu d. c krisna pun ikut menanggung malu dan kami berjalan dgn tergesa2 agar tidak menjadi pusat perhatian. hha.

2. Pemecah keramaian Amazone
Gw ke artha, lg2 sm c krisna. qta main di amazone, gw mnank lawan krisna kl main tembak2an, trus krisna ngajak gw main tembak2an yg lain, silent hill. serem gitu kan counternya, ada tirai2 lagi. gw takut. jadinya pas pertama gw gx mau, tapi kta krisna gx serem, yawda gw main. taunya seanjrit2an. hhe. gw kalah telak gr2 takut liat layar, jadinya gw shoot smbarangan.
c krisna yg masi mnank, ttp main, tapi g keluar, di deket situ gw nungguin krisna.
tb2 ada yg nepok punggung gw trus gw teriak gede bgt. gw takut itu suster ngesot yg di silent hill, taunya c krisnanjaya harefa. aw. malunya. krisna pun membekap mulut gw karna gw berteriak terlalu keras, suara game yg bising pun kalah. dan dy kagum akan frekuensi teriakan gw. hha. makanya jng isenk, kmu sndiri kan yg malu? aq juga idiot. hha.


3. Patung?
c krisna juga penakut, tpi ane
h. dy gx takut sm yg berbau mistis, takut juga c, tapi normal. yg gx normal, dy takut sm patung. klo ada patung yg di samping2 mag, yg binatang2 itu, dy slalu minggir. klo gw dorong2 k sana, dy kya uda mau nangis hahaha. smua patung yg rada mirip asli dy takut, tkut tb2 itu idup. hha. trauma msa kcil c yah, d umah omanya dulu dy srg nangis liat patung. 
kdg di amazon juga dy takut, kan ada patung2 gitu. hha. dy gx mau lewat wilayah2 tertentu yg ada patungnya, jadi rus puter balik. gila.
badung c badung, tkut kok sm patung. gmana ah. hha.

4. Jangan tarik kakiku!
kdg2 dy klo ntn sm gw juga takut. prtamanya c sok2 brani nantangin gw ntn horror, gw plg gx mau, tapi klo dipaxa yaudah. gw pasrah, gw cuman tidur, gx mau liat layar sm skali, klo ada musik serem gw tutup kuping. c krisna mah ktawa2 duan liat gw kya anak cacat tutup kuping tutup mata tutup mulut. hhe. kdg2 dy bantuin gw tutup2. wktu itu gw ntn the screen. eh salah, krisna ntn the screen, gw tidur.
tb2 dy mencengkram tangan gw yg lagi merem trus triak2 gitu "ya ampun bun sumpah serem bgt setannya serem bgt!", hha. trus tangan satu lagi nutup mata. abis itu dy angkat2 kakinya ke atas kursi, dy takut kakinya ditarik dari bawah.
tpi gr2 gw ngeliat gitu, gw ikut takut, yaudah gw angkat juga kaki gw. hhe.
spanjang tu setan yg serem muncul, dy triak sumpah serem mulu. trus gwnya jadi takut, karna di sebelah gw dkt dinding ada bangku kosong, gw minta tukeran, dy juga takut trus udah mau nangis gitu tukeran tempat sm gw. tapi kan cwo, ya malulah, jadi dy pindah juga smbil meringis. hha.

4. Reza: anjem gratis dr krisna
dlu pas c krisna klas 1 sma, dy slalu jemput reza sblm pergi skolah, padahal rumah reza jauh dr rumah dy, n rumah dy deket bgt sm skul tapi mesti muter2 gr2 itu. knapaaaa? dy naik motor sendirian. dy takut tb2 ada yg nemplok pluk dy dr blakang trus berbisik di kuping dy, "haiiii krisnaaaahahahaha"
waw. imajinasi yg bagus hun. hha.
tapi c reza untung bgt, tiap hari dijemput gratis. hhe.

NOTE: sbnrny gw mw masukin c setan budeg k sini, tpi ntar tkut lah, masa ada bgituan di blog gw? klo buka sndiri juga ngeri gw, ntar lo juga lagi.
trus syapa yg mau baertandang k blog gw? hhe.

Tidak ada komentar: