25.2.09

how bout kelly?

lanjut posting ttg dd gw, skr dy masih bolak balik dokter, hari ini rontgen ulang.
udah bbrp bulan gx masuk skul sm skali. tu anak beda bgt s gw, pengennya masuk, justru nyokap gw yg maxa2 biar dy gx masuk. hha.
btw kmrn gw mengobrol dgn c billy, dd gw yg plg kecil. dy nanya2 gitu ttg penyakit c kelly (fyi c billy mank nanya mulu). here it goes:
b : c, penyakit cc kelly gara2 virus yah?
g : bukan bil, bakteri.
b : bakterinya ngpain di badan cc kelli?
g : bakterinya bikin paru2 cc kelly ktutup lendir, jadinya oksigen sdikit yg bisa masuk k darah.
b : brarti cc kelly harus napas byk2 yah c? biar darahnya dapet oksigen smua..
g : iaaa.
b : klo darahnya kurang oksigen bisa pusink yah ce?
g : ha? ia kyanya.
b : knapa?
g : kan otaknya kurang oksigen juga bil.
b: cc kelly dikasih obat buat bunuh bakterinya yah? gmana cara bakterinya bisa bikin lendir ce?
g : ha? ya adalah, kan pertamanya ada debu dulu. bisa ada lendir pertamanya gr2 debu. tau d bakterinya ngapain tu debu.
dst dst.
b : cc mau cc keli smbuh gx?
g : maulah, ksian batuk2 trus. billy?
b : mau. ntar klo aq juga udah sembuh abis terapi alergi, itu coklat di kulkas bagi 2 sm cc kelly yah c.
kasih cc kelly yg banyak, soalnya kan dah lama gx makan yah ce. ccnya gx usah ntar bru bli lagi ajah. hhe.


ntah knapa gw sdikit sdi mendengarnya. hha.

Tidak ada komentar: