12.4.09

Cope!

Hi, guys.. hhe. First of all Met Paskah yah smuanyaaaa…
Liburan Paskah gw gx dapet uang jajan, jadi status gw amat miskin..!
Klo ada yg mau menyumbang akan gw terima dgn senang hati..hha
Di paskah ini ada beberapa hal yg gw mau :

1. Change
yG pertama tmba dket sm Tuhan, akir ini gw jd males doa pagiiii. hah. Harus rajin! Klo pacaran jng berbuat seronok. wkwk. Jng ngegosip smile_zipit, jangan boros.. huah susa bener.  aplg malesnya itu tuh. gw ud minta krisna ‘HUUUN, MARAHIN AQ TIAP HARI BWT BLAJAR, klo gx marah aq yg marah, pokonya desek aq buat blajar!’ taunyaaa, ud didesek kya apah juga gw masih mencla mencle.. pegang buku, smbl nonton bolang..hahahaha.smile_teeth

2. Buku  Lost Souls - Lisa Newton
Gw baca resensi nya gtu d koran, kyanya asik2 gitu d critanya. pengen bli gw. hehe. Ada yg punya? minjem dun. smile_nerd

3. MP3 Mickey mOuse Kele
Lucu bgtt hduoh. gw pengen yg pink (punya kele yg biru) , tpi pas gw minta k bokap gw, disuru bayar sndiri gw.. ckck. btapa menyedihkan..smile_yawn  

4. Nabung
Pengen blanja..hha. Tpi inti dr smua inti adalah menabung! Uang hanya tgl 35rb di dompet macam apah..

5. Rukun
Rukun sm temen, kluarga, n sm hun.. Brantem skali2 harus biar gx bosen, tpi yg kecil2 ajah, trus jng sering2.. y gx hun? he. kdg2 klo ud lama gx brantem gw kangen brantem, hahaha. kn klo ud baikan tamba sayang jadinya.. ahahaha. freak.

6. Main bultang sm hun
Gw pengen main bulang ni, tpi blm ksampean, kn pengennya pagi2 buta, mgkn abis UAN x, hho.

Yeah, those are what i want :)
I have to cope all these things! smangat bwt UAN!!! BLAJARRR…
Oia ngom2 soal blajar, c krisna jadi rajin abis lho, tak menyangka, les trus skr, trus suka baca2 plajaran tiap hari.. seneng gw liatnya.. hha. trusin yah hun. yg paling penting tlg tularkan smangat blajar qmu itu ke anak yg sedang mengetik ini. hha. skli lagi met paskah smuanyaaa!
mls ni bsok skul. ugh. smile_sniff

Tidak ada komentar: