24.4.09

Kelly sembuh gr2 doa

Gw pernah liat di jendela kamar gw ada bayangan putih gitu lewat, tp y gw coba mikir selogis mgkn lah, mgkn gw gx pake softlens mata gw error?
Wktu itu juga gw pernah lgi telponan sm krisna pake HP di kamar, ada suara cewe tinggi bgt ngetawain gw. ya tapi pengen mikir logis juga dun? anggep aj gw budek.

Nyokap gw juga crita wktu dy doa, srg ada suara anak kecil ketawa terus2an.. ya gitu d, mank byk yg aneh2 di rumah gw. pas pertama x liat, gw bener2 nunjukkin klo gw takut, soalnya gw langsung ngibrit ngadu ma bokap nyokap gw. yauda d, abis itu trus aj gw dikerjain.

kmrn ada doa di rumah gw, bwt doain c kelly. Taunya yg doain tuh bisa liat gtu, ktanya di rumah gw mank ada arwah, gr2 diceritain gtu gx bsa tidur gw! Gw ma dd gw akirnya tidur d kamar nyokap, rame2 sekeluarga, pindah2in kasur dll lah.. hha. tpi tetep aj gw kpikiran trus. makanya ni hari rontok bgt ni. Ul kim td juga gx konsen gw, ngantuk abis. hhu. tapi y ud diusir c skr.. smoga gx ada lagi. amin!

Btw org yg mimpin doa blg, "mgkin kmu gx bisa liat ada yesus disini, tp Dy bener2 hadir, berdiri di sini"
trus gw sm yg lain disuru nutup mata, dd gw juga, kan billy juga sakit, jadi y didoain juga. Gw bener2 ngerasain ada Yesus di depan gw, biar gw gx bisa liat tapi gw percaya. Gw doa, trus tiba2 bener2 krasa angeeeet bgt. Merinding smua gtu tapi. hha. trus scara aneh tb2 gw nangis heboh diiringi rasa bersalah sm smua yg udah gw lakuin.

C billy sm kelly krasa diurapin gtu kepalanya, ktanya tangannya lembuuut bgt. C kelly paru2nya kerasa anget juga, trus dy serasa didorong ke blakang, klo di katolik namanya resting, jd tba2 jatoh gtu masuk ke alam bawah sadar. C kelly ud dibilangin klo maw jatoh jng ditahan, eh, masih dtahan juga payah. hha. tpi dy bener2 ud mendingan abis didoain, batuknya tb2 ilang. ni skr lg ke dokter bwt ngecek. hhe.

i DO believe in Jesus! Yayyy.. hhe.

Tidak ada komentar: