8.4.09

HP New Notebooks Concept

Hey, all… udah lama gx update. hhe. tiba2 gw lgsg mau update abis baca artikel yg stu ni. Concept bru laptop dr HP. keren bgt. Take a look!

1. HP Make Up
 HP_MakeUpKayanya liat fotonya ajah juga ud bsa tau deh. hhe. gw demen bgt sm yg ini. Jadi di smping disk drive ada make up kit gitu, trus ada built-in nail painting. ada 1 tombol yg klo diteken bikin layarnya brubah jadi cermin. gx baru c emang, make up mah tgl taro ajah di slide, cermin juga hp ud byk kan? tapi nail paintingnya itu tuh. Gmana caranya coba qta bisa ngutek dgn motif ribet pake komputer. gw mikir mank ni laptop smpen kutek warna gitu yah di dalemnya? klo abis gmana?? trus mank bisa pas di kuku? klo k kulit2 gmana? gmana cara deteksi kuku? hha. kbnykan mikir gw. pkonya kren bgt. Nice. smile_regular


2. HP Chameleon
HP_Chameleon Another cool stuff! Ini punya microcell coverage yg adaptif. bsa nganalisis lingkungan sekitar trus sesuain diri sm lingkungan sekitar, kaya bunglon la. jadi brubah2 cover gtu tergantung tempatnya. Ada 3 kamera khusus di sini, yg gunanya buat ngambil info sbyk mungkin ttg lingkungan notebook ini. Klo di foto mah keren lingkungannya, klo ditaro di meja skul? jadi jelek deh ni laptop. hha. tpi tetep lah, keren bgt.
gw juga mau. hha.

3. HP NoBag
HP_Nobag Sesuai namanya, No Bag. There’s no bag needed. hha. jadi bisa digulung gitu laptopnya. dy juga dilengkapin sm Hard OLed touchscree, warnanya deep blue glass, buat yg gx mau ribet bawa laptop gede2 bawa ni nih. cuman kaya segulung kertas. wew.

4. HP Perfume
HP_Perfume Klo menurut gw c ini kurang guna, tpi y tetep ajah gw mau klo dikasih mah. Jadi laptop ini bisa berguna buat pengharum ruangan, kita juga bisa ganti wanginya lho, bsa juga download di internet mw wangi apah. gmana c cara kerjanya? gw juga gx ngerti. tapi katanya yg didownload itu berupa matriks, trus tar dimix sm matriks yg ada di laptop. gx ngertilah. hha. oia selain itu bisa dijadiin lampu juga laptopnya, bisa pilih juga mau lampu kaya apah. bgus y?  layarnya transparan2 gitu lagi.

5. HP fitness
fit Bwt olahraga, dy bisa ngitung kalori, denyut jantung, tekanan darah. smuanya kayanya. hhe. trus yg lucunya lagi, bisa dijadiin timbangan badan. tapi ngeri juga lah yah disuru nginjek laptop bwt nimbang, klo gw punya c gw bakal tetep pake timbangan biasa. hha.


Sebenernya masi byk nih yg lain, ada HP Eco, HP Mama. Tpi rada males gw uploadnya, abis mnurut gw itu yg paling gx guna gitu d. hhe. maybe later on gw posting lg ttg itu. hhe. bgus yah!

Tidak ada komentar: