14.4.09

Jangan Korek Pembuluh Darah Billy!

14-04-09_1710 Bingung gx baca jdulnya..hha. Gw bru nyadar, ternyata dd gw yg plg kecil (2 SD) amat sangat pemberani!

Nyokap gw agak over soal penyakit. Batuk dikit, k spesialis.. C billy mampet gx bsa tidur, cabut lagi ke dokter.. gw kdg2 blg ma nyokap klo nyokap gw suru gw priksa k dokter ‘duh, klo sakit ringan ngapain ke dokter, buang duit.’ bner dun?
dulu nyokap gw gx bgitu, tpi nyokap gw tuh trauma abis gr2 dlu c billy pernah msuk ICU, gr2 itu skr jd agak kelewatan klo mnurut gw, khawatir trus.

Apa hubnya sm crita ini? jd gini, c Billy kmrn panas badannya, gx bisa tidur..
Tdi pagi dibawa ke spesialis anak langganan di mitra gadink.. trus dokternya tkut dd gw DBD, abis napsu makannya juga brkurang bgt. Akhitrnya tes darah..

Nah pas mw tes darah, c Billy ud kburu ngeliat anak ngeraung2 disuntik, dd gw syok gtu. Lgsg ngomel2 memberontak minta pulang, hha. tpi mana blh c? akirnya dy pun ttp tes darah.

krna masih kbayang ma nak yg tdi, dy tegang bgt, kta bokap gw, pas lgi tiduran mw disuntik, bener2 kakinya smp lurus bgt kaku saking takutnya.
Gara2 itu, pas dy disuntik di siku, darahnya yg keambil terlalu dikit, jadinya c suster dorong2 suntikannya gitu, trus muter sana sini di pembuluh darah dd gw, ngeri bgt.

Tpi masih kurang darahnya, akirnya pindah tangan. yg ini lbi parah, bner2 ditusuk sedalem2nya, trus kya dikorek2 gitu bwt dapetin darah dr sgala arah.
Duh, gx kbayang d gw. Pas gw tadi plg skolah liat bkasnya, parah abis. gede bgt lobangnya, abis diputer2 gitu c jarumnya, ud gitu tangan kiri dy yg dikorek2, smp ungu2 keijoan gtu, dy blg sakit bgt klo keteken.. haduu ksian c Billy.Liat ajah tu fotonya, parah abis kali, 2 tangan dikobel2 jarum. arg. tpi hbatnya, dd gw sm skali gx nangis. cman kya tersentak gtu pas ditusuk jarum. wew. hbat yaaa, ccnya ajah tes darah pake jarum tembak mini d lab bio ud stres..hha.smile_embaressed

Tidak ada komentar: