16.9.08

artis baru

huaam.. bru sempet update nih.. hhe. btw thx yah udah mampir.. hri snin kmrn byk yg di skul ksi comment soal ni blog lho..gw snenk lhooo. hhe.

btw.. artis qta c monyet ebola menggugat ni blog. hheh. ktanya dia mrasa jadi terkenal. lo pada tes auto message dy yah? ktanya dia diserbu 'hai' pas masuk msn. hha, bgus teman! ya gitu deh. c kc ngomal ngomel ktanya martabat dia terjatuhkanlah, pencemaran nama baik lah, biasa d namanya juga monyet BAWEL..

gw kmrn rekam video mae pake hp. tadinya gw mau masukin video mae nyanyi pas seni di sini nih.. tpi formatnya 3gp. ada yg tau gman convertnya gx?? comment dun plis. klo udah gw convert psti gw msukin ke sini. lucu abis lho. gw sm ariel gx nahan tabok2an smbil ktawa. gilei.. suaranya beda abis.. bening2 merdu halus tinggi bagaikan malaikat. bgus lho. tapi pas liat tampangnya plus alis yg naik2 kesana kemari pas nyanyi tuh gx cocok bgt lah ma suaranya. haha. 

c kc pun parno2 gitu takut gw rekam juga. padahal gw gx rekam. dia suruh gw sumpah2 sgala gw rekam die.. ampun y tu monyet. gw lebi tertarik ma mae ce. tnang ajah c. hahahaha. y c kche juga rada tolol c pas nyanyi. ngulang2 gitu lupa lirik, tpi kurang seru ah. hehehe. skr artis baru qta adalah mae..

**jng lupa, yg tw gman cr convert video..comment please**

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pake quicktime7 pro aja, trus di export pilih .avi ,jadi dah.
jgn lupa di upload yaa....