20.9.08

billy c gaul


duh gw skr jdi jarang online nih..
abis kdg2 gw binun mau buka web apaan.hhe.
skr gw maw crita ttg dd gw billy (7 taun). akhir2 ini dia membuat kebodohan brarti. hhe. Here it is:
temen2nya c billy di cluster rumah gw seabrek2 n STIAP HARI main k rumah gw bwt main ps lah, komputer lah, duh pokonya serabutan.
mending cuman btr, ini lamaaaaaaa bgt. apalagi klo libur. duh haduh pusink d. soalnya ni anak2 cowo2 gx karuan.hhe. suka dikasi snack gtu ma nyokap gw buang smbarangan. memperlakukan stik ps gw dengan binal, dan juga berteriak2 dgn brutal. hwah bgt lah ni anak2, dd gw plg anteng kyanya.
dd gw dgn murah hati hanya MENONTON, sdangkan anak2 itu triak2 rebutan ps, padahal di rumah mereka juga ADA. oh tidak.
nah,, ada temen dd gw namanya joshua. dia nih klo ngom smbarangan n sok gaya2an padahal msi cilik. hhe. dd gw pun terpengaruh. masa nih ya, waktu gw nemenin tu anak2 main gw mendengar percakapan menjijikan dr dd gw dan teman2nya. c joshua tuh kalo ngo pake I. gx sreg bgt deh dgr anak bau kencur ngom gitu. hhah. 
dia lagi main indiana jones, trus:
joshua (j): ah, I mah udah tamat ini di rumah i..
fritz (F) : iya jo? i mau liat dun kya apah tamatnya 
dd gw (b) : i bru nyampe sgini... jo qmu mainin dun punya i biar tamat

gw c cuman ktawa2 serabutan aje dgrnya. anak tk kok kya banci. sok gaul bener. hahahaha.
tapi tanpa gw sadari tindakan gw salah.. dd gw keterusan pake ai2an !
dy kan mgl gw cc noh. suatu hari saat gw bermain wall-e:
billy (b): ce, ini kan udah mau tamat kata c joshua.
Sherly (s): ah temen kamu mah sok tau semua. mana percaya cc.
b: ih cc mah gx ngertiin I, bneran i udah liat c joshua udah tamat. dy udah tau tamatnya kapan. cc payah ah. i ajah tau.

gubrak d bil. cc blh terjatuh gx? bolehkah cc pingsan? brengsek tuh anak2. lo apain c billy hah? ih gw c tercegang abis lho. gw lgsng aduin ke bokap nyokap gw agar billy berubah (hhe). skr mah dy udah normal mbak... syukur kpada allah....

slain itu c joshua suka ngom anjrit2an, dd gw juga ikutan. gw jewer tu tlinga anak b2 biar kapok. ampun ya anak2 jaman skr. kyanya gw dulu sopan dan teratur deh.. fiuh...
btapa cpatnya perkembangan jaman. hhe.

Tidak ada komentar: