30.9.08

mami disko

Kmrn gw nginep ma temen di cempaka putih,,
gw gx pernah nginep di rumah temen. dulu klo gw minta nginep di rumah temen sd gw yg namanya keli, cuman diblg "Punya rumah gx?". gitu. hhe. kmrn ni dikasi.. nyokap gw malem2 nelp pas gw lagi asik2nya bermain. gw pikir percakapannya bakal kya gini:
mama : "Halo? ce, kamu udah makan?
gw : udah, ma..
mama : udah mandi blm..? gx ada apa2 kn disana..?
gw : ia ma aq aman. hha
mama : yaudah.. jangan begadang ya..
bgitulah impian gw. taunya nyokap gw gx ngom halo gx ngom apa lgsng teriak:


"Jangan ke diskotik kmu yah!"
syok bgt deh ah. basa basi dulu kek.. haduu.. nyokap gw menggila.kya gw prnh dugem ajah c..scara gw anak super duper rumahan bgini.. plg pergi ntn duan..haduuuhh. gw merasa terhina..

pas pulang besoknya gw critain ke SELURUH keluarga besar gw ttg nyokap yg main triak jangan ke diskotik aje.. yg lain pada senyum2 dgrnya.. plg bokap gw ktawa sndiri ngakak2..
nyokap gw membela diri katanya dy kawatir, dulu pas jamannya dy sma temen2nya pada demen k tempat bgituan. hha. waduh? jangan2 nyokap gw mami disko..? arrrrg. tidaxx..

Tidak ada komentar: