26.9.08

hun mah aneeeh ah..hha

biasa gw pgl c krisna hun. artinya Haji Untuk duNia. ya ga lah.. pkonya adalah artinya. hhe. c krisna nih kdg2 klakuannya suka lucu2. sjak dy d tg apalagi, dy jd suka kna virus mae.. ktanya klo di tg tuh gx ada kerjaan, jdi kdg suka main tbak2an sm temen2nya. tmennya kyanya pd gx beres smua deh.. tbakannya kya mae. jayus mbak.  c krisna biasanya klo ada tbakan bru lgsng lapor k gw. tapi gw harus berusaha ktawa riang. klo gx ktawa dy mau ngambek katanya.hhe. barusan dy ngambek gr2 gw gx ktawa. tadi kan gw msn tuh.. nah... chatnya brg krisna. here it is:
s : hun. main tbak2an gbr aq yuk. mw gx?
k : ada hadiahnya gx? gx asik klo gratisan.
s : ada. ntar aq print gbrnya bwt knang2an. gbr aq bgus lho dlu wktu sd aq suka ikut lomba d rt. hahaha
k : haduuOoh. males bgt hadiahnya itu mah.. yg lain donk.
s : hun maunya apah?
k : gx tau.. apah yah.. qmu deh yg pikir. kn qmu yg ngasi..hhe
s : yaudah gbr. ampun ye. muter2 c hun mah, bawel tau gx. hhe. mulai yah hun
s : nih hun. bsa tbak hebat. (gbr 1)

(urutan penggambaran ada di samping)
s : eh salah deh mxd aq ini (gbr 2). tau gx itu apah..?
k : wakakakakakaka. apaaan noooh.
k : qmu ngegemesin yah.. hahahahaha. geli sndiri liat gbr qmu mah.. hahahaha

s :  heh smbrgn..hhe
s : (gbr 3) tau gx?

k : taUuUuUuUuUuUuUUu!
s : apah hayOooo?
k : wall-e! ya kan??? bner kaaaaaaaan?
s : ih hun pintaaaaaaaar!
k : ia dun. hha
s : ei gx jadi deh. hun gx pinter. mank gbr aqnya ajah yg bgus makanya gampank ditebak. hhe.
k : tailah. bun mah byk gaya. hahaha.
k : eh bun. msnan sm kmu heboh ya.drtd aq ktawaaaa mulu. jadi malu diliatin org di warnet. hha.
s : ah masa c?
k : ia. abis bun nya bgitu. mank qmu gx?
s : aq c senyum2 ajah. hhe
k : ah bun payaaah nih... masa gx ktawa. aq ngambek ah.
s : ei. jangaaaan. kan udah senyum. hhe.
**krisna is offline**

ya bgitulah.. gx persis gtu c.. byk yg gw sensor.. klo gx mah kepanjangan ntar postnya.. hha. kdg2 ngambeknya keterlaluan. tapi g tdi cuman bcanda c... abis itu dy lgsng sms gw. hhe. taunya dy diajakin pulang sm temennya. ampun deh. mau pulang ajah sok2 ngambek sgala. hahahaha. 

Tidak ada komentar: