20.9.08

dd gw bukan bujangan

waktu itu tmn dd gw yg serabutan dtg lagi ke rumah.. rame bener. 7 org lbi kli. gw c kdg binun ajah lho. nyokap gw tuh kok sabar bgt ya ngurusin cecurut2 kecil. udah brisik, bikin kotor, bikin brantakan, malah ada yg bau badan. haduuuh. nah waktu itu dy pada main lari2an di rumah gw. gw pusink ngeliatnya. jadi tu anak pada ledek2an trus kejar2an.

gw pikir anak2 kecil ledek2anny paling jelek, bodoh, trus pacarnya c ini lah c itu lah.. kan biasa tuh ya anak2 kya bgitu.

taunya.. gw dgr c joshua ngeledekin dd gw bujangan.

 "billy ih bujangan". gitu kawan-kwan. gilei. dd gw marah smbl kejar2 yg ledekin dy "gerrard tuh bujangan! joshua bujangan, aq gx bujangan!" gitu ktanya. haduuoh. mending dy tau artinya. tertohok bgt dgr dd gw ngaku2 gx bujangan... hwah...
pas pulang gw tanya ke dd gw, bujangan apah c? dan seperti yg gw duga dd gw gx tau artinya..
"bujangan itu
monster"..

gubrak deh ddqu tersayank... 
huam.

Tidak ada komentar: