24.10.08

maav untuk mae

gr2 artikel 'mae: ingin terjatuh karnanya' gw hampir dilibas mae. wakaka. y gx lah.. tpi c mae baca blog gw. gila. gx enak bgt gw jdinya scara gw blg dy bernanah blablabla bgitu.
wktu itu gw bru masuk kelas, mae nyamperin gw yg duduk di pojokan.
dy berdiri garang.

dy blg :"eh sher gw udah liat blog lo"
anjrit bener. gw udah binun gitu mau ngom apah. gw pikir dy bakal marah2 atw menangis tersedu di depan gw karna merasa terhina. wuih. siap mental gx nih gw?
taunya eh taunya kawan2. dy benar2 tersinggung ktanya:
"itu yg bau bukan badan gw, tapi bau kaki gw. itu yg bbikin kamar kc bau juga kyanya bukan gw tpi anjingnya kc, soal nya anjing kc masuk kamar"

jegar jegeeeerrr. stres deh ah. taunya dy ralat klo badannya gx bau, tapi kakinya! gw yg tdinya udah keringet dingin lgnsg anget kaleee. kaki bukannya termasuk badan juga? org mah ralat dy tuh kaga bau, eh ini beneran ngaku bau kaki. katanya c mgkn dy lupa cuci. wakaka. c mae c lucu2 aja lho. gw sdikit lega karnanya. wakaka.

tpi gw c yakin bgt dy gx demen sm blog gw. bgini critanya.komp gw rusak paraaaah bgt. gr2 virus rese. pdhl gw udah update avg stiap hari! bayangin aj. suatu hari di skul gw crita. ntar plg skul gw mau format jadi komp gw bakal bener lagi. yayy. gitu kata gw.

c mae lgsng menghampiri
m : bikin blog lagi donk ye (mata bersorot tajam menyindir)
s : sdikit tertawa. tenank maeeee. tar gw tulis post bwt lo. judulnya : maav untuk mae. hhe. sip gx tuh?
m : halah gx usah, gx usah! udah lewat lebaran mah
---siiing---
s : yaudah klo gitu gw ralat gw blg itu bukan bau badan, tapi bau kaki. oke mae?
m : bukan diriku.
jeggeeerr. mxdnya apaan neh? puitis bgt? setaw gw c ada sinetron yg judulnya bgini deh. wakaka. gw udah mau nangis ktawa dgrnya. c jzica, reza sgala juga terapi ketawa gitu deh abis dgr. haduoh, lebih asik dgr lgsng drpd diceritain. nadanya itu loh, lembuut dan cool. asik mae. hha

waktu itu tepen pernah nanya mae : eh mae lo sebel gx sm blognya sherly?
mae menjawab : gxlah kn kenangan.

karna gw ingin terus mengenangmu mae, gw persembahkan crita kejayusan ttg lo di sini sebanyak2nya. hiduup maeeeee! hhehehe. ei btw gw lupa minta maav. mana nih kesinambungan dgn judul. oke klo gitu. sori mae. u'r the humblest person i've ever met lah. hha. asik.

Tidak ada komentar: