7.10.08

otot kuat k amazone..wakaka..


kmrn gw pergi main k amazone. pacaran tuh bner2 buang urat malu bgt. smua game qta mainin dgn hebohnya. lomba balapan kuda yg naik kuda2an itu lah.. haduuu maluuuu bgt deh ah naik kuda2an. utg gx ktemu nak yakob. wakaka. trus main gitar, tenis meja, hockey, balap sepeda, silent hill, tembak2an, byk bgt pkonya..

favritnya main pompa2an. haduh apalah itu namanya. yg kya main kereta2an engsel itu lho. jadi 2 orang harus mompa brg2. heboooh bgt. gw sepanjang main ketawa mulu. abis c krisna tampangnya bego c. ngos2an gitu mompanya syapa suruh heboh bgt mompa smp max speed. skali nya ada halangan kan mesti loncat noh, qta triak2 "EH! LONCAAAT ITUU!" klo salah satu tlat nginjek pedal buat loncat triak ngomel2.."aduh bego ya.. lompaaaatt idiiiooot!" hahaha. heboh2 gitulah. udah ngakak mulu lagi qta mainnya. udah cape mompa tambah lemes ktawa. hhe. ada lho om2 yg stia menonton qta (cueklah..hha).

lo rus coba deh main itu. seruu lho. abis buang tenaga bgt. gw main itu 3x trus udah mau tamat. tapi slalu jatoh d stage3. gila bgt deh. gx nyangka gw main itu. itu kn bwt anak2 hahaha.

ei tapi gw mnank trus lhoo.. pas main tembak2an yg bwt ber4, kan kita cuman berdua tuh. GW MENANK LAWAN KRISNA.hahaha. tapi pas man tembak2an yg silent hill gw kalah. ngeri gila ikh. kn gw kluar dluan noh krn gagal. dy msi di dlm ajah main. tiba2 c krisna ngagetin gw dr blakang. gw triak sekenceng2nya. smua org di amazone ngeliatin qta. ya lo taulah suara gw kya paan. hhhaha. kaget lah. abis serem2 main silent hill dikagetin cuy.

full of triak bgt deh di situ. main tenis meja triak2, pas main gitar curank2an smbil triak. pas main hockey gw curank tutupin gawanknya pake tangan trus klo bola dy dah maw masuk. yaudah. triak trus lah. hwah, kring deh mulut. hhe.

abis main yg pompa2 itu sbyk 3x lgsng kringetan. ya iyalah scara speed max, mana pompanya berat plus triak2 lagii.. kata krisna otot tangannya nya jadi kuat. yawda gw pnasaran dun. gw suru dy pamerin abis itu gw pegang ototnya.taunya bener. kenceng bgt otot tangannya. prasaan dulu2 gw pegang gx smp kenceng2 amat kya gini deh wakakaka. dy kan member celebrity fitness noh. mahal bgt. mending main amazone ajah 2000 otot lgsng kuat hahahaahah.

TIPS: Main balap sepeda sm POMPA2AN. otot pun kuat dgn mudahnya. hahahaha.

Tidak ada komentar: