3.10.08

sale sale sale


hwah.. gw mw jualan nih.. berhubung buku gw di rumah udah menumpuuuk bgt, trus gw juga gx baca2 lagi saking hapalnya ma tu crita, gw jual2in deh beberapa biar gx menuh2in rumah..hhe. sbg info: gw pernah jual harpot 1 k beni 5000. gw jual card reader microsoft asli 30.000 k kc. hha. gw murah hati kan. tpatnya bego x yah.. makanya: yg minat lgsng contac gw. smua buku gw terawat amat sangat karna gw sukaaa bgt baca buku. kya baru beli tau gx. hha.

klo gx percaya sblm bli suruh gw ksi liat dulu deh.. hhe so here is the list:
1. A long way gone (Ishmael Beah)-Nonfiksi (autobiografi)
    best seller 2007 (publisher weekly)
   10 besar buku terbaik di amazon.com
   Ni buku taglinenya "memoar seorang tentara anak2"
   keren bgt. bru umur 12 taun udah dipaxa jadi pembunuh trus make narkoba.
   smua kluarganya udah mninggal tapi akirnya dy bebas n slamat dr smua itu. keren. kya di film    blood diamond gitu d... hhe. 

2. My sister's keeper (Jodi Picoult) -nonfiksi
Lao shi pernah critain ni buku makanya gw bli..hhe. ni buku juga mau dijadiin film lhoo taun 2009 ntar kluar. bgus c. hhe. critanya ada nak kecil yg sngaja dilahirin bwt nopang hidup kakanya. kakaknya leukimia. ni anak spanjang hidup rus bolak balik rumah sakit, kasi darah lah ginjal lah sumsum tulang lah bwt kakaknya. dy juga gx ngerasain kasih sayank dr org tuanya soalnya ortunya fokus cuman ke kakaknya. akirny kakaknya sadar klo dy udah ngancurin hidup ddnya. ya pokonya gitu2 d. bli dun. hhahaha. bgus kok..

3. Hai miiko (komik fiksi)
Ni komik lucuuu bgt.. pasti ktawa2 d bacanya.. tapi byk bgt plajaran yg bs kita ambil.. misalnya ajah ada crita ttg hiroshima nagasaki,, gitu2 d,... ni juga ada filmnya... miiko buku komik favorit gw! hhe. waktu itu ajah gw pernah nagis baca ini. biar critanya lucu, tapi nyimpen byk makna bgt soal keluarga, persahabatn, sm cinta. asik. keren bgt gaya nulis gw. hhe. gw ada lengkap dr jilid 1-17. sip.

4. Ninja Rantaro (komik fiksi)
ini mah buku bwt yg pengen nyari ktawa bgt deh pokonya.. hha. gw kolexinya dr sd.. pasti ngakak bacanya. soalnya konyol2 gitu.. hhe.  gw ada lengkap dr jilid 1-21. sip.

bwt yg mau bku lain, request ajah. syapa tau gw ada. scara gw tiap k mol tuh kerjaannya bli buku. bykn c novel yah. novel luar. klo novel indo teenlit2 gtu gw gx demen soalnya mnurut gw gx asik bgt dh critanya. trlalu berkhayal cuy.hhe.
gw punya anne frank's diary (buku nonfiksi yg dibaca plg byk stelah injil), the lost boy, dll deh. tanya ajah syapa tau gw punya. sip. yg niat comment yah.. daa. ha.

SALE SALE SALE SALE SALE SALE SALE!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sher, gw psen haii miiko ny loh ya...

Anonim mengatakan...

sher ,
gw mauu ..
lu jual brapa novel" lu ??
duh pdhl mau hai miiko juga ne .

ComicAndNovel mengatakan...

sis, punya komik miriam, candy2 en novel forrest gump ga?