14.10.08

mae c pengganggu bau

gw gx pernah tau ttg bau mae. scara gw gx pernah mau nyium2 dy lah yaaa..
tpi baru2 ini gw disadarkan oleh monyet ebola alias kc. ktanya mae itu bauuuu bgt bgt.
pas seni kan qta ke perpus. gw, kc, toni, sm fanny mengobrol bersama. hhe. kece punya crita ttg bau mae. here it is:
c mae pengen minjem internet kc. mae main k ruma kc. kc ogah2an gtu nerima dy. hha. jadi c kc menyambut dy tanpa memakai baju. c mae pun diajak k kamar kc dimana komputer berada. ktanya c mae sih pengen nyari tw ttg univ di singapur gtu..

mae duduk dgn tenang. c kc ngeliatin aj berdiri di blakang dy. brhubung udah sore, mae badannya bau bgt kta c kc. y kan akumulasi keringet dr pagi gitu. hhe. c kc kecium. ktanya kya bau demek. "hah? bau demek kya gmana ce?" gw bertanya.
kta kc, bau demek itu bagaikan baju yg sgt basah oleh keringat, dijemur hingga kering dan dipakai lagi. wkakaka. hiiy bgt gx c. panu2 deh lo. krn gx tahan, kc pun hijrah ke ruang tamu.

hebat yah.. tamu main inet d kamar tuan rumah dgn bahagia dan merajalela, yg punya rumahmalah bosen2an di ruang tamu. hha. gx brapa lama, (kta kc c lamaaaaa bgt) c mae kluar dgn tampang polos. "ce udah."

"oh yauda cabut aja usbnya," kta kc. mae pun mencabut usb dan pulang tanpa sepatah kta pun. c kc ngomel2, "udah minjem internet gw, ngusir gw ke ruang tamu, suru gw nunggu lama, harus nyium bau dy, dy gx ngomong makasih! pas buka pager kyanya gw pengen lempar ajah tu pager buat dy," ktanya. wakaka.

pas masuk lagi ke kamarnya, bau mae udah melimpah ruah. ntah apa yg dilakukan mae di sana. apakah dy membuka baju dan mengeringkan ketek di depan ac? oh tidak. membayangkannya saja membuat napsu blajar sirna. hha. mungkin anginnya ngerembes x yah. kta kc c baju mae bolong2 asik gitu. jadi serpihan kulitnya terlihat. wakaka. tdinya pas c kc bilang baju mae bolong2, gw pikir bajunya jaring2 gitu.

lo tau kan, yg lembut2 mengkilap kya sutra gitu, yg sdikit keliatan badannya. gila gw c ngebayangin aja, nanah2 mae, panu2nya, borok2, etc keliatan dr tu baju jaring. biasa kan baju jaring ketat2 gitu yah. IKH. menyeramkan bgt mae pake itu. udah agak transparan ketat pula. geli sndiri gw ngebayanginnya. hha. back to the topic. 

mungkin angin ac nyelip ke bolong situ bawa2 bau mae. kc lgsg ambil axe semprot2 k kamarnya untuk menanggulangi bau. tapi bau mae tough bgt. teguh berjuang melawan bau axe. bau mae dinyatakan menank. kamar kc pun positiv terinfeksi bau keringet kering. huahaha.

gw suru c kece critain ke tepen tadi pagi. taunya c tepen gila bgt. dia ngelus2 ketek mae gitu dgn lembut. ikh. pas ditanya "gmana rasanya?"
tepen menjawab mantap "DASHYAT". wakaka.
tips: jangan megang2 tangan tepen lagi deh. udah infected by the stinky person.


trus2 berhubung soal kebolongan. c winny ktanya pernah nanya k mae, "eh mae baju lo kok itu terus c?"
soalnya, klo hari rabu, mae pake baju ijo tua senantiasa. mae jawab "iya belom bolong soalnya."
aje gile. wakaka. mungkin kalo udah bolong turun derajat jadi baju untuk berpergian ke rumah rekan sejawat kali yeee. mgkn gx brapa lama lagi kc bkal liat mae pake baju ijo bolong dtg ke rumanya. wakaka.



Tidak ada komentar: