10.10.08

mae: ingin jatuh karnanya

smua d klas ipa 2 udah stres stiap hari karna mae. jayuuuuus bgt anaknya. skalinya kita ktawa gr2 dy, mampuslah qta dikejar2 kejayusannya. dy senenk bgt qta ktawa gr2 dy, jadi dy akan memberikan tawa lagi (mnurut dy). hha. gw mau lo smua SADAR akan kejayusan mae yg tak berbobot. HARUS. nih kejayusan mae bbrapa hari ini.
1. ke simpulan.
ariel bertanya ttg laporan kimia : haduh ini kesimpulannya gmana nih?
mae nyeletuk gx asik : "eh riel2 manknya ada angkot jurusan kesimpulan?????????"
ariel terdiam membisu dan ternganga : "hah?"mae : klo gitu qta ke tawa ajeeeeee.
ngerti gx lo pada? ya cernalah sendiri. mae memang susah untuk dicerna. huahaahaa

2. Tawa itu tidak sehat
Di kelas gw sempet ktawa gr2 mae, yg lain gx. taunya gw tertangkap mata mae saat ktawa! oh tidakkk.. malapetaka di depan mata gw.. shitt. taunya pas pulang feeling gw bener. mae nyamperin gw. tanpa basa basi dy lgsng spik
m : sier2, ke les.
s : hah? (tampang gw bingung dan melirik ke arah toni tanda tak mengerti)
m : ke les..hhe
s : ha?
m : ke leeess..hahaha...
(gila gw gx ngerti ini apaan c? kalimat pernyataan macam apa ini?)
s : gw gx ngeles mae.. (jawab gw asal2an sking gx ngerti mw spik apah)
m : ahhaha. ke lestolan.
gila gw sm toni gx nahan bwt gx ktawa. bener.
ckck. tips : jng ktawa ke gap mae. mampus lo dikejar2 kejayusan.

3. plesetan itu tidak lucu.
pak dd: ruang itu 3 dimensi, bidang itu 2 dimensi.
mae : 3g dun pak? HAHAHA.
skelas pun hening dan terjatuh karnanya. tidax.

4. Plesetan itu semakin tidak lucu
pak agaMA (gw lupa namanya sapa c?) : tapi kalian jangn pasrah, klo ada teman yg berbuat tidak baik harus dikritik
mae : kritik? kritik pisaaaang! HAHAHA. (biasalah dye.. ktawa ndiri)

5. menurut mae, PEREK = PEMEGANG REKOR.

6. mae suka buka2 bokep di perpus. gw pernah liat.

aih.. how disgusting this person is. kata tepen : mae is a person like shit. hahaha.
sbenernya masi byk bet dah. saking byknya gw lupa. lain x gw tulis d catetan. tar gw salin di blog. sipp.

Tidak ada komentar: