4.10.08

pacaran itu membuang urat malu


gaya pacaran gw sm c krisna sdikit aneh. byk yg blg gw sm dy sakit (ariel). hahaha. klo pagi-siang, itu qta seru2an biasanya. tiada hari tanpa tawa riang. klo ud malem bru kaleman dikit. pandai membagi waktu kann.. hhe. nah.. gw mw critain apa serunya smp ktawa mulu tiap hari. mau brantem juga ujung2nya ktawa. syapa tau ad yg mw niru? hhe.

1. Ajak main. HARUS.
asik lho klo lg mesra2an diselipin games. wakaka. gw suka main sm krisna. main tbak2an org, harga2 bayi tabung, dll. adu mandi cepet. adu gx ktawa plg lama. msnan sm c krisna suka main tonjok2an nike, tic tac toe, suit, uno, smua x. trus main uno stackko di rumah krisna. main ps, etc. nah biar tamba seru hukumannya harus yg aneh, biar niat mainnya. yg kalah mampus2 dah buang malu. hha.

kalah main tonjok2an : gw harus triak kya anak kampung pas bli tiket blitz
kalah main uno : krisna salaman ma mbak2 penjaga bioskop artha yg nyobek tiket
klah main d rmah krisna : gw harus ngom ke tante2 di artha "aduh tante molnya gede ya. saya bru pertama x ksini. saya kagum"

klah mandi cepet : gw harus naik prosotan di fx yg panjangnya 7 lantai
klah main uno msn : krisna harus minum air dgn tangan memanjang biar aqua jauh dr mulut di tengah blitz
tiarap, jalan kliling smbl ngangkat2 tangan, trus geleng2 smbil jalan di mol. ya gtu deh. seruuu kan. psti ktawa. hehehehe.


2. Telponan dgn crewet
Rekor ge nelp : dr jam stenga 7 pagi - 4 sore lewat. mgkn gr2 sm2 crewet x yah, keknya gw ma krisna nyrocoooos mulu. jadi gx kerasa. telponan itu seru lho. lo curhat2 ajah yg lucu2 hari ini apa ajah.. biasa gw tiap hari laporan ttg kjadian lucu d yakob sm d rumah gw, nah dy juga. jadi pasti ktawa2 di telp. klo gx ada omongan y nyanyi2 aje brg. sok2 karaokean di telp. kan ada record tuh pilihannya. abis nyanyi brg2 gx karuan gtiu didengerin brg2 juga. pasti ktawa d. atw gx berkhayal yg aneh2 (3)

3. Imajinasi adalah sgalanya. wakaka.
Klo abis topik. ngarang duuun. berkhayalah bersama.hhe. gw wktu itu pernah ngomin klo ud kawin gmana. pilih2 ttangga klo ud gede.
s : eh yosse juga blh tuh jadi ttangga kita.
k : jng. ntar uang kita abis diutangin mulu ma dy. qta mw ngutang juga susa dy kan pelit. wakaka.
s : oia. hha. kc aja hun, dy kan bego. bisa dibego2in bwt jaga anak ntar.
k : hahaha. bener juga bun. baby sitter kan mahal. trus2 syapa lagi?
s : mmm.. kele hun..! kalo aq gx sempet masak qta bli gorengan kele buat mam. enaaak lho.
k : waakaka. jadi jadi mam mlm gorengan gitu? aq jadi takut maagnya ntar kambuh klo kawin sm qmu.
psti seruuuu.

4
. Dare.
klo lg jalan, suru yg aneh2 ajah.. ntar dikasi hadiah klo mau. misalnya. "eh, yank. qmu brani coel pantat om2 itu gx? tar aq ciuum. wakakaka."
gw prnh suru c krisna triak k bule botak di grand indonesi "hey big stupid bald!". wohhoho. sru kan.

Tidak ada komentar: