4.6.09

c billy punya kutil


GILA. dd gw c billy punya kutil gtu di deket matanya. haha. gx tw c itu apaan, kya jerawat kecil gitu. tapi anak kecil mana punya jerawat.. jadi mulai skr ud resmi disebut kutil. hehe.
bokap gw ngebet bgt pengen membasmi kutil tersebut dari wajah anaknya yang tampan.

apa boleh buat kutil billy harus dipencet. sayangnya billy gx mw, dy tidak rela sakit hanya untuk kutil seiprit yang tidak mengganggu penglihatatannya.
namun karna bokap gw gx mw anakny punya kutil, akirnya gw sm dd gw c kelly dikasi uang biar ngata2in billy kutil.

"Kutil, kutil, ayo makan," gitu2 d. hehe. alhasil, c billy akirnya gx tahan!
dan meminta bokap gw membuang kutil tersebut, rencana bokap gw pun berhasil.

Sebelum bokap gw memencet, dy sedikit menghibur billy. "Ini gx sakit klo dipencet, tar kluarnya kaya nasi lhooo," gtu. twnya bner kluar putih kecil kaya nasi gtu.
Bokap gw gila bgt becandaannya mau campur tu kutil di nasi bneran. untung nyokap gw masi
waras trus ngomel, "
Udah gila yah anak sendiri dikasi makan kutil?"
ahha. bgitulah. keluarga gw kadang2 kelakuannya gx beres. KECUALI GW. hahahaha.

Tidak ada komentar: