16.6.09

long time no read

heigh ho! hehe. gw ud lamaaaa bgt gx ngeblog. selain speedy yg terus mengganggu,
gw juga lagi berusaha keep up sm kerjaan di slam.  gw sedang merencanakan pekerjaan baru, yaitu mengajar tetangga gw pasangan aussie n filipino bahasa indonesia! hehe. gw mank sempet ngajarin mereka dulu, tapi cuman bentar gr2 ud mw ujian, n itupun gw digaji per pertemuan. klo skr gx digaji gx papa, sbg gantinya, mreka bantu gw bwt kerjaan slam. jadi klo skr ada istilah yg gw gx ngerti bgt bgt n inet gx membantu, gw lgs ke rumah c om bule untuk bertanya2 tanpa henti hehe. mutualisme lah.

n i’m so delighted today!

Yakobus lulus seratus persen,

horei horei! slamet yah smuanya..
slamet juga bwt anak2 sma lain yg sekarang ud ganti status jadi alumni!
i know i’ll miss my high school times, but time goes on and we keep moving on!

Tidak ada komentar: