2.6.09

lomba make up sm hun

hai hai.. gw bru adu make up hancur lho sm krisna. hehe. karena ingin melakukan hal-hal baru yang seru, akirnya kami pun sepakat untuk lomba make up hancur.
gw dandanin dy.
trus dy dandanin gw d.

gx blh liat cermin dulu, pas ud beres smua bru d liat brg2.waaah ngakak bgt. ketawa2 tiada henti smp hampir nangis gw liat reaksi dy pas  ngaca. dy mah gbr2in muka gw gx sampe seheboh gw. later on yah foto gw. ini dulu yg  lebih seru. hehe. take a look. comment yah.. bgus kan hasil karya gw. hahaha.

SEBELUM

===========================================================

SESUDAH



P.S. buat hun:
bukannya aq gx sayank lho y foto qmu duan yg aq masukin,
tnang ajah tar aq menyusul haha.
aq sayank bgt sm qmu. slalu bikin aq senenk.
slalu ada buat aq pas lagi sedi. makasi huuuun :)
gx pernah bosen sm qmu mah. bis gila2an mulu qtanya hhe.


Tidak ada komentar: