18.6.09

les DJ

Haaaaah.. akirnya cwo gw c krisna les DJ juga. pertamanya gw menentang dengan sangat keras. haha. gw gx mw tar dy kerja di tempat2 gx bner, malem2 pula. syapa juga c yg09-04-09_1935 mw cwonya bgitu. Nyokapnya juga gx rela gtu kali. Tapi akirnya dy berhasil meyakinkan gw meskipun sempet berantem 2 hari haha. Dy cuman maw kerja di mol2, bukan di club, dan  atas seizin gw. haha. Katanya gw ikut aj pas dy kerja jadi tw klo dy gx bakal macem2.
Yah, yawdalah, lagian lesnya cuman 12 pertemuan, plg kerja pas liburan ini duan. Nyokapnya juga udah fine2 ajah gr2 dy blg semua tergantung orgnya, dy jamin dy bisa jaga diri. C Krisna nya juga mw banget soalnya. Buat ngisi libur panjang skln nambah2in uang jajan.

Tapi gw seneng juga twnya, cuz kyanya dy seneng bgt tuh hari pertama les. Cerita ke gw panjang lebar tanpa henti. Gw c senyum2 aj dengernya hha. Dy les di Trinity Gading, ambil genrenya yg progressive, gx ngerti itu paan.


Yah skr tgl nunggu janji dy ajah d, smoga bner2 aj tu anak. Sejauh ini c gw ud percaya, cuz temen2nya kn pd gx bner tuh, ud gx kepengaruh dy. jadi anak rumahan skr, n nyokapnya seneng bgt dy jadi bgitu. haha. biasa mah tiap hari keluyuraaaaan trus. skr di rumaaaah terus. nyokapnya smp komentar tuh gr2 dy bgitu. seneng bgt gw juga. Gw pinjemin game gitu deh biar dy betah di rumah, sejauh ini tu game berhasil. masih suka nanya2 dy klo ada yg stuck di tu game, brarti dy bermain dgn tekun. bgus hun. hehe. :D

Tidak ada komentar: