24.6.09

masakan kematian ala krisna

hai semua! gw ud lamaaaaa bgt gx update. gw lagi gx sempet, kerjaan gw ajah pd blm dikerjain duh pusink gw. hha. slain itu spertinya kmarin2 sudah agak malas ngeblog yah. tapi ni ud balik! hehe.

Kmarin gw ke rumah krisna, kami memasak bersama. tepatnya c dy duan yang masak, gw cuman bantu cincang. haha. bis dy slalu membanggakan klo masakannya enak. mkanya gw membuktikan.. ini gw rekam liat yaaaah..




pas awal2 ud terjadi pertanda buruk, telur2 pecah bergelimpangan, lebay c, cuman 1 sbnernya yg jatoh. tapi cara bersihinnya itu lho, ktauan bgt kga pernah main telur di dapur. masa di lap pake tissue. hhe.

pas ud jadi makanannya demek abis. tampilannya tidak menarik. gw hanya berpikir, “apakah ini makanan pengantar ajal?” haha. tapi tapi tapi. pas coba, enak bgt! bneran gx boonk. sm sluruh nasi goreng yang pernah ada enakan makanan demek c krisna. gw gx menyangka. padahal dy asal2an gtu taro bumbunya gx dicoba2 dulu. tapi enak lhooooo.
jadi sbenernya judul post ini cuman lebay ajah. makanannya enak haha.

bguslah. cwo pinter masak kan jarang, bokap gw juga jago masak lho. kn kta org2 anak cwe tuh biasanya pengen punya suami kya bokapnya. bner bgt tuh. bokap gw byk bgt smnya sm krisna. 1. GILA. 2. JAGO MEMASAK. 3. Pengen anaknya jadi jagoan. hahaha. bgitulah. ayo2 coba bikin masakan kematian ala chief krisnaaaaa…

Tidak ada komentar: