3.6.09

kunyah, buang, makan lagi


kmrn gw bru liat ibu2 makan sate. satenya udah dikunyah, trus dibuang di tissue, trus buat tar dimakan lagi katanya! here the story goes...

jadi gw lg makan sm c krisna, trus ada cwo bawa ibu-ibu gitu. cowonya sekitar umur 20an hampir 30, ibu-ibunya udah agak tua, trus kayanya kurang mampu.
tu cowo baik bgt. bliin c ibu nasi yang banyak sama sate 15 tusuk (meratiin gtu gw hehe),
nah tu ibu makan deh dengan lahapnya. duh kasian bgt pasti jarang2 y makan daging kaya gitu. daging kan mahal. yang cowo c baik bgt lho. org baik yg kya gtu jarang bgt. bawa2 org mskin buat diajak makan. biasa kan pada malu, atw gx apalah ada ajah alesannya.

nah cowonya itu pesen bwt dibawa pulang, tapi makanannya c ibu yang nyampe duluan, jadi tu ibu makan dulu, cwonya nungguin dy makan. setelah pesanan c cwo dateng c cwo nanya.
"masih kurang gx bu? udah kenyang?"
c ibu blg udah gx mau lagi, udah kenyang. c cwo pun pamit pulang.

selama makan di situ, c ibu jadi bahan omongan gitu. byk bgt yang bisik2 smbil meratiin dy. gw juga blg kali ke krisna, "duh cwonya baik bgt yah.. blablabla..,"
abis yah gw mikirnya biasa kan cwo jaga gengsi, bukannya yg kya gitu th cewe2?
cwe ajah jarang yang mau, sok geli lah, jijiklah, tailah smua.
gw sering bgt liat cewe, yang ngasih uang ajah buat pengamen jijik2 gtu.
tlg ya, cuman ngasih, gx mesti peluk ap gmana kan. sok imut bgt c. sok bersih tw gx.
klo mank kotor kan bisa cuci tangan tar.

 gw  kesel ajah klo ntn di TV, yg critanya org biasa nyoba jadi org miskin.
apalagi yang cewe2. lebay bgt. diajak ke hutan masa pake rok, ngeluh2 gtu kakinya gatel lah apalah, makanya pake clana panjang oon!
 trus ud dikasi makan seadanya sm pemilik rumah yang miskin dy tuh gx mau! jijik katanya. parah bgt. yg punya rumah smp nangis gtu. gw tuh mikirnya, gila yg punya rumah ajah setengah mati x buat kasi dy makan, trus dy masih nolak gtu. hargain dikit kek. kesel bgt gw.
yg memalukan tuh gw ntn itu sm krisna, trus nangis. bego bgt tw gx arrrg. 
cengeng. haha. ya abis kita blanja hura2, pdhl masi byk bgt org yang kaya gitu.
byk bgt org gx tau malu yang gx mw nolong2 org yang susah. terlalu sombong.

makanya gw salut bgt deh sm cwo yg satu itu.
setelah dy pulang kan tu ibu masih lanjutin makan yah.
trus taunya satenya dy kunyah, dy taro di tissue. ada ibu lain yang nanya "itu buat apah?"
katanya buat ntar dibawa pulang, buat dimakan lagi. duh kasian bgt gx c? geli bgt itu udah dikunyah ud nyampur2 gtu sm nasinya. haduuuuu.
dy tuh makan sate cuman buat rasanya duan,
bukan buat ditelen. parah bgt. segitu berharganya daging buat dy smp2 dy gx rela itu ditelen.
yg bekas dikunyah ud ancur bgt trus masi mau dimakan lagi gitu haduuuu. stres d.

pesan gw adalah ayo bantu org2 kya gini. buat yg cewe2,
jangan sok jijik deh. gx penting bgt tw gx.
najis gw liat org yang sok2 jijik sm orang miskin.
syapa juga yg mau jadi kaya gitu, kan buat dy yg mau jadi miskin.
gx seharusnya kita malah bikin dy tambah sedih.
haha. post yang penuh emosi.


Tidak ada komentar: