1.5.09

ayo hapus2..

gw hapus smua ttg masla gw. hhe. lo tw gx? gw bner2 ud bsa maavin.
mank td siang msi brantem2, tpi ada 1 org yg bner2 gentle bgt: CHYNTARA.
mskipun yg lain gx, atw blom.
Chyntara akirnya minta maav sm gw. n gw bner2 lega bgt, cukup 1 kata itu ajah yg gw minta, ntah tulus apah gx.
bner2 dah lupain smuanya skr. sumpah lega bgt, apalagi sm c tara. gx ada sm skali sisa kesel gw.
wew, 1 kata duan lho yg bikin itu smua. n gw tw pasti susa bgt ngucapinnya, gw ngehargain itu bgt.
thx tara, skali lg (ngulang yg kmaren) gw minta maav atas bad temper gw. gw gx nyalahin smuanya sm lo, lo rus tau, GW JUGA SALAH. :)

skr tgl 1 left person yg masi ajah ngata2in gw tai, bong. tpi yasuwlah.. anjing menggonggong kafilah berlalu, gw juga gx ngerti kmana smua temper gw? mstinya smua yg ngata2in rus minta maav, wkwk. :p Juz kidding pals. 1 ajah ud cukup, bneran. gw gampang puas y? wkwk.

Tidak ada komentar: