5.5.09

gx ikut praktek!

well, late update but i wanna fix those rumors. hhags. akirnya c monic bong jg ud minta maav k gw, maybe not as gentle as Chyntara but yea i do appreciate it a lot :)
jdi hari sabtu kmrn saat gw bgn jam stenga 4 pagi untuk berolahraga bersama krisna, agak siangan dy sms, y tpi gw blesnya agak tlat c. well done, everyone! hhe.

Oia, haih gw gx ikut jian praktek 2 hari! msti susulan lg gw crap. hhu.
Perut gw tepatnya rahim gw sakit nya minta ampun smp gw jumpalitan nangis2, sakit bgt! gx pernah skit bgini haduuu. Gw yg semula berikrar gx mau minum obat pereda sakit biar siklus mens gw tetep teratur akirnya ngalah.
GIVE UP for the pain!

Plg sakit tuh pagi2, bru bgn, kya diremes2 rahim gw. entah knapa. gw pikir itu PMS tpi prasaan gx pernah sakit bgini d gw. Buat yudith n Sa yg pernah nemenin gw pas lgi sakit PMS pasti tau sesengsara apakah muka gw wktu itu. ini jauh lbi parah. gw duduk duan kali ngeringkuk smbi pegang2 perut di rumah. kya ad anaknya aje. hhe. Sperti kata Lao shi mgkn krg bersih gw mensnya yg bulan kmrn, msi sisa2 gitu. hhu.

Tpi gw num obat gx ngefek!
jd plis g ada saran comment di tagboard, sakit bgt hadu gw gx tahan.

Tidak ada komentar: