5.5.09

Keluarga penakut pun tidur bersama

blgkn gw agak malas mengetik :p
Kn ud pd tw yah, wktu itu
d rumah gw ada arwah trus diusir2 gtu. tpi meskipun ud diusir 3 mgg yg lalu mgkn, kenangan itu tetap membekas di hati. gw gx brani tidur di kamar gw, dd gw juga c kelly. alhasil, kami SEKELUARGA (5 org) tidur sekamar! haiiiih...

Bokap gw ud keki2 gitu d.. (hey jng berpikir buruk)
trus dy blg ke gw
"ce, tidur d kamar sebelah aj napa c? ud gede juga.."
ya gw blg lah
"papa aj, knapa gx tidur d sbelah aj sndiri biar lega?"
bokap gw diem. feeling gw mah dy takut juga. hahahaha.

dasar, ud tua juga. sok2 ud nebang pohon di blkg rumah gw trus triak
"Sudah dibasmi kediamannya.. hahaha" tpi tidur sndiri masi takut. weqs.
"Udah c ce, kan ada temennya juga tar", kata bokap gw smbil tersenyum mesem2..
hih. justru karna ADA TEMENNYA gw kga maooo..

Klo c kelly mah, gx bsa diharapkan, ngambil baju ajah dy ud takut maw pagi siang sore malem.
Klo gw skali2 masih berkunjung. hhe.

Yg bkin gw juga kekei atas hiruk pikuk ini ialah: gw gx bisa bgn siang!
Kluarga gw tuh smuanya kecuali gw temenan sm ayam, bgn pagi mulu. mau libur juga bodo amat. Pagi is the best. C billsmua y yg masih 2 SD ajah bgn jam 6 pagi, buat nonton. haih. brisik, 
gw gx bisa bgn siang lagi gr2nya. padahal klo libur mah gw bgn sesiang mungkin. klo ud bgn trus merasa terlalu pagi tidur lagi gw, syapa tau bisa buat rekor baru. hhe.

Gw c mikir aj, smp kapan bgini arg. Tidur rombongan. yg plg bikin malu, klo nyokap gw k pasar smua pd ngerengek ngikut, takut di rumah.
ud gila (kecuali gw).

Tidak ada komentar: