10.5.09

ketemu rhomedal

tdinya gw pikir ni blog mw dibikin bhs inggris ajah biar smua ngerti, tp gw ditentang. hha. jdi ya gw blik lgi pake b. indo klo ttg jurnal hidup gw sehari2.. hhe.
gw mau crita!

kemarin gw sm krisna ketemu rhomedal, itu lhooo yg di the master ituuu...
c krisna suka bgt sm rhomedal. jadi y agak freak pas ketemu. here it goes..

gw lgi nunggu My Bloody Valentine 3D (later on we'll talk about this) di MoI hari Sabtu kmaren, skitar jan 7an gitu deh.. gw nunggunya di dpn foodcourt dlm Blitz. di deket audi 7 klo gx salah. klo gx salah lho y, pokonya deket tempat duduk yg senderannya tinggi2 gitu d. haih gw kurang pandai menjelaskan.. hhe.

saat menunggu tiba2 yg di audi 7 pada ngambur keluar, tb2 krisna teriak dan mengguncang2 gw "Bun, itu td ada romedal!" berhubung gw membelakangi audi 7, akirna puter engsel leher n nengok, "yg mana?". "Itu yg pake jas putih!". gw liat c. posturnya mank kya rhomedal gtu, rambutnya juga, lgi brg cewe. tpi apakah benar? ah gw tidak percaya. hha.

"ah, yg bener qmu? yakin?" krisna pun mengangguk mantap: "SUMPAH YAKIN BGT AQ! duh! qta gx ngom sm dy gmana nih. aq mau ngom! gmana dun aq nyesel bgt nih hanya terdiam!"

akirnya kami pun memutuskan untuk berjalan berlawanan arah dgn rhomedal dan berputar agar (semoga) berpapasan dng rhomedal dan meminta tanda tangan (norak)
sambil berjalan dng buru2 namun terasa lama karna agak jauh kami berdiskusi.
k: bun kamu ntar minta tanda tangan brani gx?
s: ah gila ogah ah malu
k: tapi qta harus berkesan. kamu triak ajah bun 'Rhomedal!' trus minta salaman
s: duh ogah malu aq. gila aj. gmana klo kmu ngom "eh romedal yaaah?"
k: ah aq lbi malu, kmu ajah yg ngom. bgituan mah cewe aj.
s: sialan kmu yg mau juga.
k: aih bun ayo cepetan, cepetan jalannya tar kburu kabur dy!
s: ia buset deh ini juga ud cepet. jdi gmana?
k: kmu blg ajah 'kmrn gw dukung lo lho rhomedal'
s: kmrn dy kga ada oon.
k: oia hha. klo gtu, 'rhomedal pas 3 besar aq dukung kamu lhoo'
s: hahaha.

tiba2 rhomedal pun lewat, dan ternyata kami tidak sanggup berkata2..
ia jalan bgitu cepat, tp setidaknya ia melirik kami berdua!
stelah itu..

k: bun rhomedal lbi ganteng drpd di tv gx?
s: ia.. tpi tatonya di muka gx ada yah..
k: ialah klo gx mana ada cewe yg mau. kmu liat cwenya gx?
s: duh nggak aq liat rhomedal duan! kmu liat yah?cakep gx?

k: aq juga liat rhomedal dun!! duh bun, qta nyusul dy lagi ajah yok. masa tdi qta gx ngom apa2?!
s: film kita ud mulai oon, tlat nih. haih. gmana dun?

dan akirnya kami pun menonton dgn rasa bersalah.
k: duh bun aq nyesel bgt tadi gx ngapa2in sm rhomedal!!! gmana nih tar masi ktemu gx y?
s: haih smoga aj d. aq juga mau ngomong! trus liat cwenya juga y hun?
k: ia ia.. tpi rhomedal lbi ganteng gx kmu blg?
s: ialah.
k: di TV mah gx kliatan yah bun, kliatannya gendut duan. padahal keker gtu badannya bgus.
s: iaaa hun.
k: tpi ganteng bgt gx?
s: ia ganteng. hun aq takut sm kmu hun. kmu suka cwo y?
k: duh bukan tpi mank ganteng kan? duh aq pengen ketemu nih!
s: hun. aq takut.
k: sialan. bun tpi tetep gantengan aq y?
s: ia dun yank.
k: emanklah. krisna. hhahahaha.
zzzzz.


TETAPI, saat gw mencari foto rhomedal bwt posting ini, gw ketemu foto dy ma cwenya di FS cwenya! dan gw pun menemukan foto closeup rhomedal di FB nya! lgsg deh gw add. hhe. hun pun cemburu saat gw pamer udah add rhomedal. hhahaha. freak.


1 komentar:

the_koepoe mengatakan...

kalu aq ktemu kak rhomedal,,,

1.pgnd mnta nope
2.pgnd foto breng
3.pgnd mnta tnda tngan
4.pgnd diajarin trick2 na kak rhomedal
5.makan bareng
6.shopping bareng