14.5.09

kelainan apaa ini tolooong

ei ada tes di FB lucu bgt.  udah lama c tpi bru gw bahas skr. hha.
intinya cuman ada 1 pertanyaan yaitu coretan apa yg plg suka lo bikin klo lagi gx ada kerjaan.
smua temen2 gw sudah tau dgn jelas ap yg gw gbr: POHON
gw bner2 freak bgt gbr pohon. klo kerja klompok plg gw gbr pohon kerjaannya.  smuua buku gw gx ada yg kosong tengahnya, pasti ada gbr pohon. n gw juga suka gbr2 baju gitu deiii. hhe. tpi pohon tetep yg utama!
gw ada beberapa cerita freak ttg kefreakan gw menggambar pohon:

Cerita 1: digertak kepsek karna menggambar pohon
Gw pernah disuru bikin surat pernyataan di skul gw klo gw langgar y gw gx lulus.
 gara2nya gw tuh sering bgt bolos, smp2 pas uprak gw gx masuk (pdhl lagi sakit bneran). nah, kn mesti pake materai tuh. gw nunggu tu materai dtg.

alhasil smbl menunggu,
surat pernyataan kepsek gw gbrin POHON! trus2 sm pak bambang (wakil kepsek) dimarahin gw, jng gbr2 itu surat pernyataan katanya. gw gbr pohon segede2 pohon bneran lagii (lebay). tpi karna gw obsessive compulsive, gw gx tahan gbr pohon gw gx selesai. akirnya gw mencuri2 saat dy tak melihat dan melanjutkan gbr pohon gw. eeeeh, ktauan. abis deh c sherly. gw pun kna omel, tpi gw tetep teguh menggambar pohon di saat sempat. akirnya guru2 pun capai dan kasi gw kertas kosong buat digambar. stres bgt x gw. hha.
pas gw minta kepsek buat tanda tangan, gw diomeli kepsek karna surat pernyataan sperti buku gbr anak2. ya gx juga c scara gbr gw kan lbi bagus (hha sombong). tpi dy blg gw gx serius masa surat pernyataan yg bernilai hukum digambarin hutan. padahal cuman pohon 1 duan eh dibilang hutan. mank c pohon gw rindang, tpi y bukan hutan tetep. itu pohon tunggal bapaak.



Cerita 2: terkenal sbg manusia pohon

aih ini c judulnya lebai. hha. tpi mank guru2 tw gw suka gbr pohon. gx smuanya c tapi yg udah hafal bgt tuh bu tami (guru kimia). pas PraUN, praUS, TO2, gw bukannya ngecek ulang apa gimana tpi gw gbr pohon sebanyak2nya di kertas coretan. uda selesai ngerjain gw cuek malah gbr pohon. wktu ul kim gw juga pernah hopeless n tidak berusaha tetapi menggambar pohon.
ya makanya bu tami tau bgt gw gbrnya pohon mulu, bis dy udah 2x mergokin gw gbr pohon di tengah ketegangan otak. hha.
Setelah mengikuti yg di FB2 itu taunya gbr pohon artinya gw sangat mendambakan cinta, seks, dan anak. hahaha. anak sm cinta c yaiyalah. drdulu cita2 gw jadi istri kaliiiii. tapi yg di tengah itu agak memalukan yah. hha. later on gw post ttg keinginan menjadi istri yg mendarah daging okai? asal tau ajah gw wktu SD pun mengarang bahasa indonesia ttg cita2 gw menjadi ibu yg baik dgn sangat menjijaykan. mgkn bner tuh kuis FB.

aneh gx c sgitunya gw pengen bgt gbr pohon? jng2 ini penyakit haih?


Tidak ada komentar: