12.5.09

kejeduk heboh di rumah robet

Gw rekaman buat tugas seni musik di rumah robert. bgus lhoo hasilnya (promosi). hhe.
kn mulai rekaman jam 4an gtu, plg skul dr jam 12an ke moi dulu, lepek bgt smp jam 9 di rumah robet gx mandi2 haih.

kamarnya robet keren2 gtu d tersembunyi. jadi ada tangga, tpi atas tangganya bisa ditutup biar org gx bisa ke atas. trus di kamar robet byk pintu2 yg tersamarkan oleh dinding gtu d. pintu rahasiaaa. hha.

sblm nyanyi qta makan dulu di bawah, cuz rumah robet tuh bawahnya restoran.
mw liat web restonya? click di sini.
lumayan bgt soto ayam sm nasi 9rb klo gx salah, apa 8rb deh gtu. hhe.pas naik ke kamarnya robet, gw kan memandang ke arah kamarnya. taunya bagian atapnya yg di tangga itu agak rendah. kejeduk gw dgn bunyi yg sangat amat heboh. sakit bgt pas di ubun2. mana kayanya dr kayu campur besi gtu d atapnya (ngarang). hha.
alhasil smp jam 9 mlm rekaman n robet juga ud cape x nungguin qta, c krisna jemput skln mw ktemu robet ktanya. hho.
lepek bgt bner2.
muka gw ud kya dibasuh minyak goreng. wuiiih. bwt robet thx yah blh rekaman di rumahnya. sori ngerepotin. hhe. :)
ni gw upload foto2 klompok hopeless gw. ada mae, bis disuru bu asmi c (hha, jahat)
lihatlah wajah kami yg berminyak! 




-----------------------------------------------------------


Tidak ada komentar: