10.5.09

My Bloody Valentine 3D Review (bilingual)

Indonesian:
kmrn gw bru ntn, GILA BGT! GILA GILA GILA! Hilang sudah segala perikemanusiaan.
sadis bgt! gx tau y tapi mank gw gx suka kekerasan c. kerjaan gw klo ud mulai ada tanda2 kekerasan n musik2 yg makin lama makin tinggi, siap2 ngeringkuk di balik pundak krisna dan berdoa. hha. lebay.

tapi yah gw ngumpet beneran. ogah gw liatnya, slain takut dan geli, najis kga bisa tidur gw ntar. gw sempet liat pas awal2 gtu kan. pake alat buat penambang gitu, ditikam gtu bola matanya. ikh. badan abis kepotong2.
trus perutnya dicabik2 pake sabit. mau muntah gw bneraaaan. ngom mulu gw 'hun udah blom? aduuuh itu parah bgt yah hun kok kmu mau ajah c liatnya??'
bner2 spanjang film gw ngoceh mulu 'ya ampun yaampun itu dagingnya!!! ya ampun hun parah bgt! di mana peri kemanusiaan?' etc deh. bawel bgt gw. hha.

gw sering bgt buka tu kacamata 3D biar kaga liat. haiiiih. stres gw ntnnya. yg gw binun c krisna suka2 gtu. gx ada ngeri2nya ntn tu film. gw berkali2 triak2, kaget2 sndiri gtu ya ampun. lagian lg tenang2 tiba2 kpalanya dibacok! aiiiiih. darah muncrat2 bagaikan air mancur gx tahan gw!

tapi 3D nya keren lhooo, bkin kaget bgt klo tba2 dy lempar barang apah gmana, gw blg c alurnya lumayan. susa ditebak, critanya c bagus. tapi y jng terlalu sadis lah gituuu.. rus ntn. 3D nya bgus pokonya! hhe. 2 jam lagi, gx rugi lhoooo.

--------------------------------------------------------------------------------------------
English:
I'll write this soon cuz this is midnight i have to sleep for tommorrow's FINAL exams :)
but i tell u sumthing, for those who are afraid of blood and violence, don't watch this!!!! TAKE PRECAUTION OF TOO TERRIBLE VIOLENCE!!

Tidak ada komentar: