20.5.09

GOTCHA!!!!

aih. twnya editor gw c ko neilson baca blog gw!!! gw stres. hha.
bis byk ngomin dy gitu haih. lgsg gw hapus smua posts gw sebelumnya
yg menyangkut kerjaan gw hahahahah.. tpi ud ketangkep jadi agak tak berguna juga sbenarnya.

karna barangkali ko neilson akan membaca lagi, jadi lebih baik post kali ini memuat pujian,
agar amarah atas posts sebelumnya dapat teredam. hha. tpi mank byk blajar bgt lho dr c ko neilson, klo menurut gw logis bgt orangnya. soalnya pinter nangkep gtu.
gw kyanya ngartiin2 duan tapi gx nangkep maksudnya apah ahahaha. yg nangkep n bikin gw ngerti y ko neilson.

trus masa kmrn gw udah tidur, pas mau pipis ternyata ada sms dr ko neilson, kerjaan
gw ada yg kurang. dy msi di kantor! waw. hardworking bgt y? mank editor itu emank sibuk bgt yah? maklum gx ngerti. hhe.

kapok ah gw ngomin slam di blog gw, jadi gx enak bgt gw haduuuu. maav y ko.
peace. teehee :)


1 komentar:

NEILSON GAUTAMA mengatakan...

Gile, lo bisa baca pikiran gue ya....hebat-hebat....prediksi lo tepat, gue masuk, dan baca lagi,siap2 dikasih tugas berikutnya ya...hehe

thanks sherly, u really did a good job