14.5.09

Wanita2 liar setelah ujian


halooo. kmrn gw abis jalan2 abis UAS sm nak2 lain. ada kele, fanny, didi, vivi, yaya, sally, uli, yenni. kami ber9! yah gmana juga seneng c ud slesai ujian, tpi sdi juga ntar pisaaaah. hhu. pas ud slesai uas gw juga ud tos kekompakan gtu sm tepen alias steven christiawan, berjanji untuk tidak saling melupakan. sdi y? hiks. klas gw tuh asli kompak bgt. jadi ngangenin. y gx mau nyia2in momen trakir pake baju sragam di skul, ada sesi foto2 gtu d byk yg ud bawa digicam. tpi gw cuman ikut bentar gr2 mau ke mangdu bersama wanita2 liar yg telah tersebut di atas. hha.

qta naik angkot bersama, yenni adalah ratunya. ratu dan peta hidup. kami smua buta jalan, hanya ia yg melihat! terberkatilah yenni. hha. angkot penuuuh kali sm kita ber9 jadi rus nyari yg kosong2 gtu, utg hoki gampang dptnya.

sesampai di mangdu vivi nitip hpnya yg lagi error bwt  diliat ap yg rusak. lalu sebagian makan. yg tidak makan termasuk gw langsung cabut jelalatan berbelanjaaaa. hhe.
byk yg fixed price ee bgt. masa sleeves panjang gtu tipis bgt kya tisu, harganya 200rban. mati aje mending gw bikin dr sendiri kalo bisa mah (kaloo bissaaaa)

yah bgitulah, tpi karna gw adalah wanita yg pasrah dan tidak pandai menawar harga, akirnya gw menghabiskan 426rb hanya untuk
1. sebuah baju,
2. sebuah cardigan,
3. sebuah baju dalam yg tidak perlu gw sebutkan apa tepatnya (malu hhe),
4. dan celana yg tidak memerlukan byk bahan. 
Hanya itu dan UANG GW BABLAS STENGAH JUTA OH TIDAK!

cardigan agak mahal noh 125rb. tpi warnanya gw demeeeen bgt. aih yasuwlah.
baju dalam 103rb dr harga asli 130rb (diskon). klo kya gini mah brarti gembel2 gx pae BH kli yah? og mahal. ups. kesebut deh BH. hha.
scara ajaib gw gx diomelin, dan diberi uang jajan baru cihuy! pdh udah gugup gtu d pas plg. y mank gw gx bli byk c. hhe. Back to the topic.

knapa liar? y iyalah. tepatnya c bukan liar tpi oon. c vivi lupa letak toko dimana ia menitip hpnya. qta keliling smp terserang polio nyari tu toko. bis gx ada yg inget gtu d. lgian mangdu tuh blibet lagi. ratu yenni pun tak bisa berkutik teman-teman! ud cape blanja, tmba capai lagi deh. stelah lelah dan gelisah karna byk toko yg sudah tutup (tkut tu toko ud tutup juga), akirnya KAMI TIBAAA! gw lgsg numpang duduk x. yg lain juga udah mati rasa gtu d kakinya (lebay).


ingin pulang pun tak mampu. stelah keluar kami harus menyebrang sdikit, tp tertahan oleh kele yg sdang membeli gorengan. stelah menyebrang taunya angkot 53 jarang bgt! ada c skali lewat tpi rame luar biasa. qta ud hopeless bgt kan "yaaah, rame gitu gmana? pasti smua juga rame trus qta mau nunggu smp kapan??".. lesu, lemas, dan tak bertenaga. tb2 kele ngomel "BUKAN BUKAN ITU KAN NOMOR
TIGA"
jegerrr. kele buta keracunan gorengan. hha.


akirnya kami berjalan smp halte busway yg sangat jauh pdhl sudah malam! luntang lantung di tepi jalan, tpi gw ktawa mulu c. udah gila kli gw kracunan polusi. gx kbayang ajah gtu kami anak2 putih bersih seperti gembel merantau di jalan2 besar. jdi gw ktawa2 mulu ngeliat qta smua pd gx kuat ngeluh mulu minta pingsan biar ada yg gendong. hho. seru lho tpi!
seru ajah gtu kya gini, di hari trakir bersekolah ktawa2 di jalan. kotor2an, smp pada bau x. 

pas masuk buswaynya ud tersebar gtu deh baunya. yg bikin malu, kami capeee berdiri mulu. jalan mulu.
kami harus menghindar dr varises! kami pun duduk di LANTAI BUSWAY. tgl ngadahin tangan pake insto dikit jadi deh dpt duit. hha. trus foto2 gtu lebi gx tau malu lgi. jadi y alhasil qta menjadi artis gratis busway. lihatlh kami para penumpang!! hho.

kele pernah lucu bgt mukanya pas lagi jalan di halte, sayang gw gx foto! ngakak gx brenti2 gw mengingat wajah kele. bgitu polos, bgitu nyata. tpi gx kapok dun ke mangdu. kan seruuu. next stop hari senin qta jalan2 ke kemang..
libur jalan teruuuus...


Tidak ada komentar: