17.5.09

Random Memories

Huwaaaa, bosan bosan bosan sekali hari ini! buku bru bli udah abis kebaca smua, ntn males, pergi gx enak. kmrn2 udah kluyuran mulu gw jadi yaa, skr brusaha kembali menjadi jati diri : high school homie. hhe.
jadi gw ngeblog ajah d. n here are some unforgettable memories come to my mind:


1. waterskating
judulnya c keren, pdhl GX BGT. hhe. jadi gw sewaktu kecil memiliki teman baik yg smp skr masi temenan sm gw (dr KB smp SMA hebat bgt gx?) namanya Jessica Yulia.
tiap hari pas SD maaaaiiiiin trus, melancong k berbagai tempat dan berbuat hal2 yg tidak pantas dilakukan anak kecil. salah stunya y ini nih.

jadi dy main ke rumah gw, n karna bosan bermain hal2 conventional, kami mencari hal baru. alhasil, ruangan  di rumah gw, disirem pake air lantainya. dr wc bolak balik ambil air smp tu ruagan banjir,  dan kami pun berseluncur! haih.
abis itu pun darah kami berseluncur karna digorok nyokap gw. hheee..



2. membuat lilin
masih bersama sang sahabat yaitu jessica. kami terobsesi dgn buku Mengapa Begini Mengapa Begitu satu pak yg dulu terkenal (gx juga c), trus ada cara membuat lilin menggunakan parafin.
kami pun meminta izin org tua untuk berkreasi membuat lilin. bekas parafin untuk camping kami masak agar mencair, tetapi apa daya tidak mencair! akirnya kami menghancurkan lilin jadi, lalu meleburnya kembali, ditambah sedikit parutan crayon milik gw agar lilin bercorak cerah dan warna-warni. 

dapur rumah gw hampir terbakar (lebay) dan
hancur setengah mati dengan lelehan lilin warna-warni dimanamana. dgn kerja yg susah payah + lilin + crayon + gelas bening lucu milik nyokap gw, jadilah kreasi kami. LILIN WARNA-WARNI 3 LAPISAN. stelah itu kami menjual lilin tsb tanpa sepengetahuan nyokap gw seharga 6ribu saja pada seorang teman SD bernama LIA. nyokap gw pun agak kesal (atw mungkin sgt kesal) karna gelasnya yg bgitu indah dijual murah oleh anaknya sendiri.


Ya bgitulah masa kecil. bikin kangen, klo skr gw kya gtu kan gx mungkin. bisa2 masuk rsj gw klo main water skating lagi hahaha. Later on gw lanjutin lagi deh crita masa kecil gw. buat jessica yg membaca blog gw, gmana msi inget gx? gw mw masukin ftolu taunya gw gx punya jes. adanya pas qta masi imut2 gtu. tar senin bgi fotolu yak. hhe.

btw smbil mencari gbr lilin hias di google gw terkesima dan akirnya belanja lilin hias yg tentu saja lebih baik dr kreasi kami.

Tidak ada komentar: