16.5.09

Indomie sumber petaka


tdi nyokap gw masak perkedel keju, gw gx suka jadi gw bikin indomie ajah.
fyi, nyokap gw tuh gx blhin gw pake kuah bekas masak mie,
jadi gw mesti rebus air baru buat dijadiin kuah.
karna sedang malas akirnya gw pun membangkang, air yg buat masak mie gw jadiin ajah skln buat kuah. dan malapetaka pun terjadi. hhe.

Pas gw tuang tiba2 mangkuk beling kesayangan gw yg besar jernih nan tebal tiba2 retak. trek. gtu deh bunyinya. gw pertama2 bingung, "bunyi paan noh" smp akirnya gw merasakan kuah mengalir dari meja dapur yang cemerlang. lgsg ajag gw angkat tu mangkok n mw tuang isinya ke mangkok lain. tiba2 nyokap gw triak gede bgt "JANGAN!"

gw yg mudah terkageti (hhe) kaget dan membanting mangkuk retak plus indomie dan kuah ke lantai. gebyar! ancur smua tu beling muncrat2 gilaaaa. penuh mie dan kuah dimana2.haih masak indomie ajah ribet bnerrr...tpi aneh ajah gtu biasa pake tu mangkok fine2 ajah ah, tiba2 retak. kata nyokap gw itu gr2 gw membangkang.

tpi tpi tpi. indomie itu sangat terkenal lhooo. malah pas nyari gbr indomie bwt ni artikel ada toko denmark yg jual indomie. mantep y? gw juga pernah baca klo good charlotte demeeeen bgt sm indomie, wktu konser k indo dy bli indomie 4 kardus buat dibawa pulang. hho.

Tidak ada komentar: