26.5.09

PROM PROM PROOOM!

Kmrn anak Yakob angkatan 9 prom di X2 Clubbing Xntre, Plaza Senayan.
Setelah sukses menangis karna membelanjakan uang terlalu byk dmi prom,
lagi2 kami menangis  saat prom.  Ini crita n foto2nya, (kbykn foto sm tebengan gw c grace. kami ber5 brgkt bersama. tar menyusul yg lain abis blom pd upload di FB. Gw aalah wanita off-shoulder coklat)

2Pertama dtg ketemu temen2 yang lain, aplgi yg cewe2, “Wah, pada beda yaaah. temen gw cantik2!” hhe.  Guru2 juga blg klo murid2nya beda bgt. Bu Tami bertanya pada gw apabila gw menggunakan susuk untuk proom. Gw dpgl gitu sm dy untuk dipamerkan ke guru2 yang lain, gila malu gw. Jadi gw kabur sajah. hha. Bguslah kaki gw yg gempor blanja sana-sini gx sia2. hhe.

Jadi acranya ada 5 sesi : pembukaan yg diisi live permormance sm bbrp kali temen2 kita nyanyi, makan2, awards, sedih2an, trakir DJ performance gtu.
Jujur pas awal gw bosen bgt. BGT BGT d. gw nguap ntah untuk brapa kali. hha. Bis duduk duan dgr org tak dikenal menyanyi lagu slow. Tapi ke belakangnya bisa dblg sukses lah. hhe.

Ada mask gtu sesuai temany tapi pada gx pake. topengnya bagus lho, beda bgt dr bayangan yg selama ini gw takutkan. hhe. Acara favorit gw adalah pas sedih2an. Acara yg paling gw gx suka adalah pembukaan dan DJ performance. Pada nyemok pas DJ performance, gw benci asap. Musiknya bikin gw budek. Trus gw agak syok melihat teman2 gw menjadi liar. Smp pada naik2 di atas speaker gtu padahal dressnya pendek2, lalu dance dengan binal  aih. I'm not the person who pretends to join the mainstream. If i don't like it, i won't do it, whatever people babbling about me. Klo ada yg blg ah sherly payah ah, yg lain ajah ikutan, well i don't care. I like the way i am. :) 
4
Pas sedih2an kita dikasi liat video2 gitu. menyentuh bgt d. hhe. trus kita merenung brg2, susah diceritain, tapi mank itu sukses bgt bikin kita nangis. dan gw makin sadar betapa sayangnya gw sm temen2 gw. btapa berharganya mereka bwt gw. gw sukses nangis tanpa henti, bahkan pas DJ performance pas yg lain udah pada turun, gw masih nangis juga. gilei. gx salah deh byk yg blg gw cengeng. dgn bodoh gw menangis dan blg “Gw gx mau pisah sm lo smua!!!” hhe.1  Gw inget ajah gtu waktu qta brg2. yg pertama kali dtg ke pikiran gw adalah, pas qta berjuang buat ujian brg. Pas gw berantem sama geng anak IPS, gw inget temen2 gw kesel, maki2 mreka, blg mreka akan selalu bantuin gw, ada di samping gw. sdi ud mw kuliah, yg katanya susah bwt punya temen deket.

Satu2 gw peluk smbil menangis heboh dan blg, “Gw sayang bgt sm lo”. klise, tapi lo gx akan tau smp ngerasain sndiri. Gw sayang bgt sm Yudith c pengertian sm Sa yg sabaaaar bgt bgt dan suka ketawa, sm Steven yg suka menolong,  Ariel c baik hati, Nico yg suka membantu dan selalu gw tanya yg aneh2, Jessica c teman sedari dulu, Vitto yg bner2 bantu gw pas ujian, bner2 bantu gw blajar, sm yang lain juga smuanya. Smua di kelas gw yg kompak bgt, KC, Kele, Didi, Andaru, Uli, pkonya smua. hhe 5 
SA sm Yudith? Gila kita kmana2 bertiga mulu kali. Psti gw kangen bgt ketawa brg sm mereka. K WC tanpa henti brg mereka. hhe.

Steven? duh tepen gw gx bisa ngomin smuanya. Banyak bgt yang gw utang budi sm dy. Tiap kali gw ada masalah, dy yg bantuin gw. Pas gw mw ketemu 4 mata sm nak2 IPS yg ribut sm gw, dy yg nemenin gw, biar gw gx diapa2in. Kalo gw ada masalh sm krisna, dy yg rela nelp sana sini biar gw baikan. Stiap kli gw murung atw gx enak badan di kelas, dy yg selalu nanya, “Lo kenapa? ada apa2 cerita lah sm gw,” pas gw ujian hopeless bgt saking kbykn bolos, dy yg support gw bwt blajar. Ni anak c baik bgt. Trus yg gw bantu apah? kyanya gx ada. duh. Pas kmrn gw salaman sm tepen di prom, sumpah sedih bgt. Gw ngerasa kalo sm Sa n Yudith gw masih bisa ngumpul brg, klo sm dy gmana? Thx bgt y pen, buat semuanya.

Yah, bgitulah prom. campur aduk antara bosen, laper, seneng, dan sedih. hhe. Tpi DJnya dikritik trus gtu d sm Edriq n Freddie pembawa acaranya. Slain itu pd dtg kepagian jadinya y nunggu2 dulu. Overall c, OK. hhe. Sayang bgt gx smanya bsa dtg, tapi prom nite yakobus angkatan 9, pasti gw inget terus! yayyyy!
Love u pals. For my EX-arch enemies: i love u too :)

Tidak ada komentar: