12.5.09

teknik berkelahi untuk wanita


jng pikir ni bneran yah, buat lucu2an ajah isenk sbnernya. hha.
jadi gw berhubungan dgn seseorang yg sangat protektif. namanya krisna.
knapa gw blg protektif?
1. gw gx blh naik kendaraan umum, taxi skalipun. klo gx ada yg jemput, dy ajah!
2. slalu kesal klo melihat byk abang2 di jalan yg gw lalui.
3. slalu mewanti2 gw untuk melawan lelaki yg tidak benar.
4. gx suka gw kluar rumah dgn org2 yg dy gx kenal kepribadiannya.
5. gx suka gw pergi k tempat yg aneh2 dan tidak terjamin keamanannya
6. gx suka gw bergaul dgn anak2 yg gx bner n demen clubbing.
7. gx suka gw pergi kmanapun sndirian.
8. tidak memperbolehkan gw mandi malem2 (gx nyambung emank sm sikap protektif)
hhe. gw c seneng2 ajah dy bgitu. cuz gw juga gx macem2 bgt ah kyanya. anak rumahan, gx demen yg aneh2. jadi gx beban. malah seneng digituin. hho.

jadi dy takut bgt btr lagi gw kuliah, apalagi gw kuliah di binus yg lingkungannya agak2 gx bner.
dy ngajarin gw tips2 melawan lelaki yg tidak benar. dulu pas gw pernah cekcok sm temen cewe di skul juga dy ngajarin gw untuk tidak menjambak seperti wanita, melainkan berkelahi untuk meraih kemenangan. hha. kata2 gw najis.


tips hun:
1.
k: tonjok di tulang rawan idung biar mimisan. klo tu cewe takut darah, mati dy sama kamu!
    s: aq juga takut darah. ntar klo sm2 pingsan gmana? hha.

2. k: tonjok di ulu hati, tendang klo perlu. klo cwo, tendang itunya. sakit bgt itu.
    s: coba hun?
    k: jangan donk. hha.

3. k: coba aq tanya, klo tba2 ada yg meluk kmu dr blakang trus gx mau lepas gmana?
    s: sikut yg kenceng!
    k: jawaban yg bgus! tapi blum smpurna.
   
s: hah? mank mau ngapain lagi?
   
k: treak sekenceng2nya. hajar pake sikut kanan sikut kiri dng membabi buta!
asli! bnr2 membabi buta.. jng cape pkonya, soalnya nanti dynya jadi sibuk ngindarin sikut kamu, trus ditambah lagi injek2 kakinya! membabi buta juga, dr kanan,kiri, atas, bawah.. yg cepet terus2an.. pasti dy cape n sibuk ndiri.. baru kabuuur!!!!

gw lgsg ngakak baca smsnya yg itu bneran. hha.


4. k: satu lagi bun
    s: apaaaah ituu?
    k: pukulan kamu, tendangan kamu! sakit BGT. andalkan ituu!
fyi, gw pernah tendang ma pukul krisna pas lagi ngambek. jadinya dy tw itu sakit. hahaha. pernah lho ya, bukannya sering. abis. nyemok mulu kesel gw!!!
pas gw brantem ma cika juga dy suru gw tendang sm pukul cika, ktanya cika pasti kalah sm gw. tenaga gw mantap uhuy. hahaha.

yah, demikian lah tips yg tidak berguna ini. semoga berguna. hha.
oia gw lupa blg, gw pernah lho latihan berantem sm krisna, jdi gw tonjok otot2 lengannya gitu.
dy laporan tar sakit apah gx. wkakaka. cacat abis. makasih yah hun, untuk melatih aq menjadi wanita yg kuat. muuuuaaaaach. HAHAHAHA.


Tidak ada komentar: