17.5.09

kuburan band (kurban)

This is a video clip from an Indonesian band named Kuburan (Grave in English) which makes me laugh. take a look! :)
pertama2 gw tegaskan gw TIDAK suka, ngefans, atau terkesima dgn band ini. gw hanya terperangah melihat kelucuan mereka, makanya gw crita deh. hhe.

gw gx suka musik indo drdulu. antipati bgt. y gw tw c skr ud pada bgus2 tapi yah namanya juga ud dr sananya gw bgini. mkanya gw gx tau apa2. malah cwo gw tuh blg, "dulu aq juga kya qmu, tpi klo didengerin skr udah byk yg bgus tau. skali2 dgrin laah, masa gx tau smua" hhe. jdi klo ada yg ngobrolin musik indo gtu haih gw cabut d. i'll better talk with others. teehee.

--------------------------------------------------------------------------------------------------


suatu hari yg sudah lama cwo gw c krisna dikasi tau temennya yg bernama yosse ada band gila bernama kuburan. dy lanjutin deh crita k gw, suru gw cari di youtube video band kuburan. tpi gw menolak. knapaa?  karna gw SGT AMAT parno dgn hal mistis n takut tar bukannya keluar tu band malah keluar yg aneh2.

ei tba2 di FB ada yg tag gw di video tu ban eh band, namanya kelvin. pas gw liat taunya gila BGT. muka kaya KISS, tpi mencla mencle ya ampun. lagunya juga najis judulnya lupa lupa ingat. n klo lo perhatikan videonya, di drumnya terbelit kertas krep 17an. hhe.. nih gw upload ke sini yah videonya. tpi yah salut lah gtu, kpikiran ajah buat bikin konsep kya gtu. so freaking unique, jadi y pantes bwt dikenal org. lucu jg ajah bisa kpikiran buat bikin lagu kya gtu. hhi.
here they are:




gmana mnurutlo? hehe. lucu yah? tpi yg bikin gw mw post ttg dy tuh bkn gr2 ni video, gr2 td dy nongol di TV gw. dd gw lagi ntn dahsyat apa apaaalah gtu. taunya ada mreka ya ampun freak bgt. ktawa abis2an kali gw abis bobo siang. hhe. selain kostumnya freak, gayanya freak, trus pake bawa2 model cwo gx jelas gtu yg memakai gaun ungu dan membawa tulisan applause. ud gtu tu model jatoh2 gtu lucu bgt! hhe. ada yg ntn juga gx?


Tidak ada komentar: